godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Selasa , April 20 2021
Home / Peristiwa / Loncat Dari Lantai 4 Pengunjung Mal Taman Anggrek Tewas
Petugas mengevakuasi jenazah seorang wanita tanpa identitas yang loncat dari lantai 4 Mal Taman Anggrek, dibawa menuju RSCM Jakarta pusat, Rabu (6/1/2021).

Loncat Dari Lantai 4 Pengunjung Mal Taman Anggrek Tewas

JAKARTA, NusantaraPosOnline.Com-Pengunjung Mal Taman Anggrek di Tanjung Duren, Jakarta Barat dihebohkan dengan kejadian seorang wanita yang belum diketahui identitasnya tewas di lokasi, setelah loncat dari lantai 4 Mal Taman Anggrek. Rabu (6/1/2021) sore.

Belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan korban nekat melompat. Kejadian itu membuat banyak pengunjung histeris.

Petugas Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat memastikan perempuan tanpa identitas yang loncat dari lantai 4 Mal Taman Anggrek dalam kondisi tewas di lokasi kejadian.

“Tanpa identitas, hanya membawa tas saja. Dari keterangan saksi, dia lompat bunuh diri, sudah meninggal dunia,” Terang Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat Ajun Komisaris Polisi Mubarak di Jakarta, Rabu (6/1/2021).

Berdasarkan keterangan saksi, Mubarak menjelaskan perempuan yang diperkirakan berusia paruh baya tersebut meloncat dari lantai 4 di dalam Mal Taman Anggrek.

Mubarak menuturkan penyidik kepolisian menyisir kamera “CCTV” di sekitar lokasi kejadian dan menggali keterangan para saksi untuk mengetahui pasti kronologi peristiwa itu. “Perkiraan kejadian sekitar jam 18.00 WIB,” ujar dia.

Saat ini, petugas telah mengevakuasi jenazah perempuan tersebut menggunakan mobil ambulans menuju Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat.

Sebelumnya, kejadian ini sempat terekam kamera amatir oleh pengunjung Mal. Dalam video berdurasi delapan detik tersebut, terlihat pengunjung yang melompat tersebut terbaring di lantai dasar dengan tidak sadarkan diri. Pengunjung yang berada di sekitar mall terlihat tak mendekat. Video ini menjadi viral melalui Midsos. (Bd)

Check Also

Kades Tulungagung Digerebek Warga, Tengah Malam Dirumah Perangkat Desa Yang Ditinggal Suami TKI

TULUNGAGUNG, NusantaraPosOnline.Com-Kepala Desa (kades) Pucanglaban, Kecamatan Pucanglaban, Kabupa Tulungagung Jawa timur, Maduki, digerebek puluhan warganya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!