Minibus Ditumpangi 5 Santri di Muba Terbalik di Sekayu

Minibus Yang Ditumpangi 5 Santri di Muba Terbalik di Sekayu

MUSI BANYUASIN, NusantaraPosOnline.Com-Sebuah mobil minibus Isuzu Elf bernopol B 7348 IZ yang ditumpangan lima orang santri, dan satua orang sopir, mengalami kecelakaan tunggal, terbalik dan melintang di tengah jalan, di Jalan Kolonel Wahid Udin Kelurahan Soak Baru Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Rabu (29/5/2024) sekitar pukul 13.30 WIB.

Akibat kejadian ini, satu orang dilaporkan mengalami luka berat dan lima lainnya mengalami luka ringan.

Kasat Lantas Polres Muba, AKP Ricky Mozam mengatakan, kejadian bermula minibus yang dikemudian Pajrianto yang membawa 5 orang penumpang melaju dari arah Simpang Empat Pendopo Bupati menuju Bundaran Tugu Bintang.

“Setiba di TKP agak menikung kendaraan tersebut hilang kendali dan terbalik melintang badan Jalan arah ke Tugu Bintang,” ujarnya.

Menurut keterangan warga yang menyaksikan kecelakaan tersebut, saat minibus melintas ada motor yang hendak berbelok ke arah perumahan Praja Mukti, namun motor tersebut tidak jadi berbelok.

“Kemungkinan sopir kaget sehingga kendaraan hilang kendali. Untuk korban yang terluka sudah dibawa ke RSUD Sekayu,” bebernya.

Akibat kejadian tersebut, sempat membuat arus lalu lintas tersendat karena posisi minibus melintang di tengah jalan. Pihak Sat Lantas pun langsung melakukan evakuasi kendaraan.

“Minibus sudah dievakuasi menggunakan mobil derek. Kita juga sudah minta keterangan sopir atas peristiwa tersebut,” Terangnya.***

Editor : JUNSRI

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!