godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Rabu , Juli 15 2020
Home / Peristiwa / Mobil Perangkat Desa Hantam Pemotor Di Jombang, Satu Keluarga Terlukan
Kecelakaan lalu lintas di Jl Irian Jaya, Dusun Tebuireng, Desa Cukir, Kecamatan Diwek, Jombang, antara Mobil Suzuki Carry Vs Pemotor. Senin (15/6/2020)

Mobil Perangkat Desa Hantam Pemotor Di Jombang, Satu Keluarga Terlukan

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl Irian Jaya, Dusun Tebuireng, Desa Cukir, Kecamatan Diwek, Jombang, antara Mobil Suzuki Carry yang dikendarai Mujiono (45) perangkat desa di Desa Karanglo, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang menabrak sepeda motor yang ditumpangi satu keluarga.

Akibat dari kecelakaan tersebut satu keluarga pengendara motor mengalami luka-luka, yakni Nasrudin (44) warga Desa Bulurejo, Kecamatan Diwek, Jombang, bersama istri dan dua anaknya, korban kini masih dirawat Rumah Sakit Nahdlatul Ulama (RSNU) Jombang.

Kanit Laka Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman, menerangkan kecelakaan itu terjadi Senin (15/6/2020) yang melibatkan sepeda motor Yamaha Mio Nopol S 4926 XU dengan mobil Suzuki Carry nopol L 1549 HB.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, pengendara sepeda motor dan keluarganya menderita luka berat dan ringan,” kata Sulaiman.

Menurut keterang saksi dilapngan kejadian awalnya mobil Carry yang dikemudikan Mujiono melaju dari selatan ke utara. Mendekati lokasi kejadian, tiba-tiba mobil Crry warna hitam itu oleng ke kanan dan menabrak Yamaha Mio yang dikendarai Nasrudin (44) warga Desa Bulurejo.

Korban membonceng tiga orang, yakni Sri Ratnawati (32), FZ (6 tahun), serta MAB (4 tahun). Karena benturan keras, sepeda motor berikut penumpangnya terbanting ke aspal. Warga yang mengetahui kecelakaan itu langsung memberikan pertolongan.

“Akibat kecelakaan ini, korban mengalami luka dan ditolong warga sekitar. Warga lainnya melaporkan peristiwa tersebut ke pos polisi terdekat. Empat orang yang terluka kemudian dibawa ke RSNU Jombang,” Ujarnya.

Untuk sementara penyebab kecelakaan belum diketahui secara pasti. Dugaan sementara, pengemudi mobil Carry Nopol L 1549 HB kurang konsentrasi saat mengemudi. (Snt/Ris)

Check Also

Bocor KM Dharma Rucitra Nyaris Tenggelam di Pelabuhan Padangbai Bali

BALI, NusantaraPosOnline.Com-Kapal Motor (KM) Dharma Rucitra III nyaris tenggelam di Pelabuhan Padangbai, Karangasem, Bali. Jumat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!