godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Minggu , Juni 20 2021
Home / Hukrim / OTT Di Sidoarjo, KPK Amankan Bupati Sidoarjo Dan Dua Orang Wanita

OTT Di Sidoarjo, KPK Amankan Bupati Sidoarjo Dan Dua Orang Wanita

SIDOARJO, NusantaraPosOnline.Com-Bupati Sidoarjo, Jawa timur, Syaiful Ilah ditangkap petugas KPK. Syaiful terjaring dalam operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan KPK, Selasa sore (7/1/20120).

Selain Syaiful Illah, KPK juga menangkap dua orang wanita yaitu ajudan Syaiful Ilah dan seorang yang diduga pemberi suap.

Juru Bicara KPK, Ali Fikri membenarkan telah menangkap Bupati Sidoarjo, Syaiful Illah melalui operasi tangkap tangan (OTT) tadi sore.

“Benar, KPK telah mengamankan seorang kepala daerah dan beberapa pihak lainnya di kabupaten Sidoarjo Jawa Timur,” Kata Ali Fikri kepada wartawan, Selasa (7/1).

Ia menyebutkan, OTT kali ini terkait  kasus pengadaan barang dan jasa di Sidoardjo, Jawa Timur.
“Terkait pengadaan barang dan jasa,” teranya.

Ali menambahkan, untuk memastikan status hukum pihak yang dimankan, KPK akan menggelar jumpa pers pada Rabu (8/1) di Ruang Konferensi Pers di Gedung Merah Putih KPK.

“Info selengkapnya akan disampaikan besok ketika konferensi pers,” imbuhnya.

Dari informasi yang dihimpun dilapngan menyebutkan, kabar di OTT nya Bupati Sidoarjo, Syaiful Ilah dan dua ajudannya tersebut pertama kali dihembuskan dari kalangan DPRD Sidoarjo.

Informasi yang didapat, saat ini KPK telah tiba di Polda Jatim dan membawa Syaiful Ilah bersama dua ajudannya dan seorang pihak swasta. (ags)

Check Also

Diduga Tipu Pelanggan, Pedagang Di Jombang Ditangkap Polisi

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Seorang ibu rumah tangga pedagang toko peracangan, Sela putri rahayu (26) warga Dusun Caruban …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!