godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Senin , Januari 18 2021
Home / Hukrim / Pagi Ini Kantor Disperta Jombang Digeledah Kejari
Mobil penyidik Kejari Jombang, jenis Nissan Evalia plat merah Nopol S 582 WP, dan Kijang warna biru Nopol S 450 WP terparkir dihalaman Disperta Jombang. Senin (28/9/2020) Pukul 10.43 WIB.

Pagi Ini Kantor Disperta Jombang Digeledah Kejari

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Kantor Dinas Pertanian (Disperta) Jombang Jl. Soekarno – Hatta No.170, Mojongapit indah, Mojongapit, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Senin Pagi (28/9/2020) digeledah oleh Tim Penyidik Satuan Khusus Anti Korupsi Kejaksaan Negeri Jombang.

PENGELEDAHAN : Penyidik Kejari Jombang, mengeledah Kantor Disperta Jombang. Senin (28/9/2020) Pukul 10.00 WIB.

Tim Penyidik dari Kejaksaan Negeri Jombang, tersebut mengendarai 3 unit mobil yaitu Nissan Evalia plat merah Nopol S 582 WP, Kijang warna biru Nopol S 450 WP, dan Honda CRV warna putih Nopol B 1388 WLQ datang di Dinas Pertanian sekitar pukul 09.00 WIB.

Pelaksanaannya pengeledahan yang melibatkan sejumlah jaksa Bidang Pidana Khusus (Pidsus) hingga berita ini diturunkan pengeledahan masih, berlangsung, belum diketahui secara pasti, terkait kasus apakah, pengeledahan tersebut. Sementara awak media tidak diperbolehkan mengambil gambar dari dalam kantor, saat proses pengeledahan berlangsung.

PENGELEDAHAN : Penyidik Kejari Jombang, mengeledah Kantor Disperta Jombang. Senin (28/9/2020) Pukul 10.43 WIB.

“Ya benar sekarang sedang ada pengeledahan dari Kejari Jombang, yang digeledah oleh Tim Penyidik, yaitu ruang Tata Usaha dan Administrasi, untuk mencari berkas maupun dokumen Proyek. Sekarang pengeledahan sedang berlangsung. Untuk jelasnya tanyakan ke Pak Kepala Dinas (Kepala Disperta Jombang).” Kata Salah seorang pegawai Disperta Jombang, yang tidak mau disebutkan namanya. Senin (28/9/2020) Pagi 10.05 WIB.

Sementara itu menurut Siswanto, salah seorang tim dari Kejari Jombang, ia membenarkan sedang ada pengeledahan dikantor Disperta Jombang. “Ya sedang ada pengeledahan, sekarang masih berlangsung pengeledahnya, untuk pertanyaan yang lain-lain, nanti pimpinan yang akan menjelaskan, bisa ditanyakan kekantor (kantor Kejari Jombang).” Kata Siswanto, singkat, kepada NusantaraPosOnline.Com, dikantor Disperta Jombang. Senin. Senin (28/9/2020) Pukul 10.20 WIB.

PENGELEDAHAN : Penyidik Kejari Jombang, mengeledah Kantor Disperta Jombang. Senin (28/9/2020) Pukul 10.43 WIB.

Hingga berita ini diturunkan Kepala Disperta Jombang, Prijo, Belum bisa dimintai konfirmasi karena masih berada di Bandung Jawa Barat. “Bapak Kepala dinas (Prijo) sedang ada acara di Bandung.” kata salah seorang staf Disperta Jombang. Senin (28/9/2020) Pagi 10.20 WIB. (Rin)

Check Also

Polisi Gerebek 4 Gudang BBM Ilegal Di Jambi

JAMBI, NusantaraPosOnline.Com-Tim gabungan Polresta Jambi dan Tim Macan Reskrim Polsek Kota Baru melaku penggerebekkan lokasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!