godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Rabu , Januari 20 2021
Home / Berita Foto / Papan Nama Proyek Belum Rusak, Bangunan Parapet Rp 10,619 M, Sudah Rusak
Parapet yang terbuat dari pasangan batu kali, selesai dibangun pada akhir tahun 2015 lalu, saat ini pada bagian-bagian bangunan sudah banyak terjadi kerusakan, pecah dan retak-retak.

Papan Nama Proyek Belum Rusak, Bangunan Parapet Rp 10,619 M, Sudah Rusak

BBWS BRANTAS : Mutu atau kuwalitas, bangunan proyek perkuatan tebing dan pembuatan parapet Kali Gunting, Kabupaten Jombang, milik Kantor Balai besar wilayah sungai Brantas (BBWS Brantas) Jl. Menganti No.312, Wiyung, Kota SBY, Jawa Timur. Yang dibiaya dari APBN tahun 2015 sebesar Rp 10.619.491.000.  Layak dipertanyakan, pasalnya bangunan tersebut tergolang aneh.

Papan nama proyek, yang masih belum rusak

Keanehan proyek tersebut misalnya pada bangunan Parapet. Parapet yang terbuat dari pasangan batu kali,  selesai dibangun pada akhir tahun 2015 lalu, namun saat ini pada bagian-bagian bangunan Parapet sudah banyak terjadi kerusakan, sudah banyak yang pecah dan retak-retak.

Parapet yang terbuat dari pasangan batu kali, selesai dibangun pada akhir tahun 2015 lalu, saat ini pada bagian-bagian bangunan sudah banyak terjadi kerusakan, pecah dan retak-retak.

Yang menarik dilokasi proyek, masih terpasang papan nama proyek, yang masih utuh dan belum rusak. Jadi kalau dibandingkan bangunan Parapet dengan papan nama proyek, lebih kuat bangunan papa nama proyek, ketimbang bangunan Parapet.

Kan aneh, masak papa nama proyek yang terbuat dari kayu dan bener belum rusak, tapi bangunan parapet yang terbuat dari pasangan batu malah sudah rusak duluan.

Proyek ini berlokasi di Kaligunting Jombang. dikerjakan PT Cipta karya multi teknik, yang berkantor di JL Ketintang madya cempaka No : 59 Surabaya. Baru dua tahun proyek sudah rusak. (Rurin)

Check Also

Diguyur Hujan 20 Menit, Ini Penampakan Jalan Depan Stadion Merdeka Jombang

Nampak kondisi Jl Hayam Wuruk, Jombang, tepatnya di kawasan depan stadion Merdeka Jombang, baru diguyur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!