godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Minggu , Oktober 24 2021
Home / Peristiwa / Pecah Ban, Pajero Hantam Pembatas Jalan Di Tol Ngawi-Kertosono 2 Orang Terluka
Mobil Mitsubishi Pajero bernopol L-1545-CJ yang mengalami pecah ban lalu menghantam pembatas jalan hingga ringsek. di Tol Nganjuk-Madiun, KM 666/B, Jumat (1/10/2021). Foto: Istimewa (dok.PJR Polda Jatim)

Pecah Ban, Pajero Hantam Pembatas Jalan Di Tol Ngawi-Kertosono 2 Orang Terluka

NAGAWI, NusantaraPosOnline.Com-Kecelakaan tunggal terjadi di Tol Ngawi-Kertosono KM 666 B Nganjuk. Sebuah Mobil Pajero dengan nopol L 1545 CJ yang dikendarai Bambang Riyanto (71) pecah ban lalu menghantam pembatas jalan hingga ringsek. Dua orang terluka ringan dalam kejadian ini. Jum’at (1/10/2021).

Kasat Lantas PJR Polda Jatim AKBP Dwi Sumarsono, membenarkan kejadian ini “Betul kecelakaan tunggal terjadi di Tol Ngawi-Kertosono KM 666 B Nganjuk, pukul 11.00 WIB.. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, hanya luka ringan dua orang,” ujar Kasat Lantas PJR Polda Jatim AKBP Dwi Sumarsono. Jumat (1/10/2021).

Korban luka itu adalah sepasang suami istri, bernama Bambang Riyanto (71), merupakan sopir yang mengalami luka sobek pada bagian kepala.

Dan, istrinya, Yun Puspita Rini (64), mengalami luka sobek pada bagian telapak tangan kiri. Kabarnya, mereka kini sedang ditangani oleh pihak IGD RSUD Nganjuk.

Kecelakaan tunggal tersebut, kata Sumarsono, bermula saat Mobil Pajero dengan nopol L 1545 CJ yang dikendarai Bambang Riyanto (71) melaju dari arah timur ke barat. Atau dari Surabaya ke Magetan.

Sampai di lokasi, mengalami pecah ban belakang sebelah kanan. “Jadi kendaraan mengalami pecah ban, kemudian oleng menabrak pembatas jalan dan berhenti di lajur lambat. Namun kecelakan ini tidak membuat kemacetan. Arus lalulintas kendaran di tol tetap lancar,” pungkasnya. (Eny)

Check Also

Pemotor Gasak Bak Truk, Kusno Petani Ponorogo Tewas

PONOROGO, NusantaraPosOnline.Com-Seorang Petani bernama Kusno (63) asal Desa Kauman, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo meninggal dunia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!