godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Sabtu , Februari 27 2021
Home / Peristiwa / Pecah Ban, Warga Trenggalek Tewas Kecelakan Di Tol Jombang
Petugas Satlantas Polres Jombang melakukan olah TKP di Tol Jombang-Surabaya KM 699.8000

Pecah Ban, Warga Trenggalek Tewas Kecelakan Di Tol Jombang

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Kecelakaan maut terjadi di Tol Surabaya-Jombang KM 699.800 tepatnya Desa Kendalsari, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang. Selasa pagi (2/2/2021). Korbannya adalah Sumardi, warga Trenggalek tewas di lokasi.

Pria 37 tahun itu tewas setelah mobil mobil Isuzu Panther Nopol L 1436 IX yang dikemudikannya pecah ban belakang sebelah kanan lalu oleng oleng mengarah ke kanan menabrak pembatas tol, hingga terguling.

Kanitlakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman, menjelaskan kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Mobil melaju di lajur B dari arah timur ke barat atau dari arah Surabaya menuju Jombang. Tiba di TKP KM 699.800, masuk Desa Kendalsari, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, mobil panther itu mengalami pecah ban belakang.

“Menurut keterangan saksi, saat mobil berjalan di lajur B kemudian terjadi pecah ban belakang sebelah kanan. Hasil olah TKP juga didapati ban mobilnya rusak,” kata Sulaiman.

Ketika pecah ban, sopir tak bisa menguasai kemudi. Mobil oleng dan mengarah ke kanan, lalu menabrak pembatas jalan, kondisi mobil rusak parah pada bagian depan dan samping sebelah kanan. Proses evakuasi kendaraan mengunakan mobil derek.

Menurut Sulaiman, Kecelakaan ini mengakibatkan pengemudi Panther meninggal dunia di TKP dengan luka berat pada kepala. Dia mengalami cedera hebat di kepala.

“Jenazah korban sudah dibawa ke rumah sakit dan kendaraannya telah diamankan ke kantor Satlantas guna proses penyidikan lebih lanjut,” Ujar Sulaiman. (Ris/Snt)

Check Also

Ustaz Maaher Tersangka Ujaran Kebencian Meninggal Dunia Di Bui

JAKARTA, NusantaraPosOnline.Com-Soni Ernata alias Ustadz Maaher meninggal dunia di Rutan Mabes Polri, Senin (8/2/2021) pukul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!