godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Kamis , Februari 25 2021
Home / Politik / Pelantikan Pengurus DPC PAPDESI Jombang Periode 2020-2025

Pelantikan Pengurus DPC PAPDESI Jombang Periode 2020-2025

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Ketua DPD Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (PAPDESI) Provinsi Jawa Timur Supratman,  hari ini secara resmi melantik dan mengambil sumpah Pengurus Dewan pimpinan cabang (DPC) PAPDESI Kabupaten Jombang periode 2020 – 2025 di Pendopo Kabupaten Jombang, Sabtu (17/10/2020).

Sebanyak 41 orang perwakilan kepala desa se-Kabupaten Jombang, yang dilantik menjadi pengurus DPC PAPDESI Jombang. Untuk jabatan ketua DPC PAPDESI Jombang, dijabat Drs H. Fatkhurrohman, Kades Sidowarek, Kecamatan Ngoro. Wakil Ketua H Warsubi, Kades Mojokrapak, Tembelang.

Acara ini dihadiri Bupati Jombang, Wabup Jombang, Forkopimda, Ketua DPP PAPDESI pusat Wargiyati, Ketua DPD PABDESI Jatim Supratman, Sekdakab Jombang, Kepala Desa dan Perangkat Desa se Kabupaten Jombang, Asosiasi BPD dan PPDI Kabupaten Jombang.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian dilanjutkan dengan pembacaan SK pengangkatan dan pelantikan oleh ketua DPD PAPDESI Jatim Supratman, dan diteruskan dengan pengambilan sumpah bakti pengurus oleh Ketua DPC PAPDESI Jombang Drs. Fatkhur Rohman.

Ketua DPD PAPDESI Jatim,  Supratman, dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada H. Fatkhur Rohman dan semua pengurus DPC PABDESI Jombang yang hari ini dilantik.

“Saya juga menyampaikan apresiasi yang tinggi dan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Jombang yang telah memberikan kesempatan kepada para kepala desa untuk berorganisasi, sehingga dapat terselenggara acara Pelantikan dan pengambilan sumpah pengurus DPC PAPDESI Jombang periode 2020-2025.” Kata Supratman.

Ketua DPC PABDESI Jombang, Fatkhur Rohman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada ketua DPP PAPDESI, kepada ketua DPD PABDESI Jatim, yang telah hadir ke ke Jombang, untuk melantik pengurus DPC PABDESI Jombang periode 2020 – 2025. “Perlu saya sampaikan bahwa DPC PABDESI Jombang lahir pada tanggal 10 Oktober 2020, dan Alhamdulilah pada hari ini pengurus DPC PABDESI secara resmi dilantik. Saya berharap DPC PABDESI Jombang, ini nantinya dapat menjadi wadah aparatur pemerintah desa untuk berjuang untuk kesejahteraan masyarakat desa”, kata Fatkhur.

Fatkhur Rohman, memaparkan PABDESI hadir di Kabupaten Jombang dengan membawa Misi Kebersamaan, Kemandirian dan keberhasilan antar seluruh Kepala Desa yang ada di Jombang untuk menuju keberhasilan, dan semoga PABDESI selalu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Jombang, untuk menuju Jombang berkarakter dan berdaya saing.

“PABDESI  ini merupakan organisasi yang membackup semua kegiatan dari pemerintah Kabupaten dalam hal ini Bupati dan ditingkat Provinsi membackup semua kegiatan Gubernur. Jadi PABDESI ini adalah  organisasi yang legal”, tuturnya.

Sementara itu Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab dalam sambutanya juga menyampaikan bahwa PABDESI adalah sebagai penyambung untuk desa, dengan pemerintah Kabupaten, Provinsi hingga sampai kepada pemerintah pusat.

“Mari kita semua bersinergi antara PABDESI, AKD, PPDI dan Asosiasi BPD, sehingga tercipta kebersamaan dan kegotong Royongan untuk membangun Kabupaten Jombang lebih baik lagi.” Tutur Bupati Munjidah. (Rin)

Adapun susunan organisasi DPC PAPDESI Kabupaten Jombang periode 2020 – 2025 sebagai berikut :

Check Also

Hasil Survei IPI : Petugas Keamanan Makin Semena-Mena

JAKARTA, NusantaraPosOnline.Com-Hasil survei terbaru Indikator Politik Indonesia (IPI) menemukan bahwa sebanyak 47,7 persen responden menyatakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!