godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Rabu , Juli 15 2020
Home / Daerah / Pemkab Magetan Mulai Buka Kembali Wisata Telaga Sarangan
Destinasi wisata Telaga Sarangan yang berada di Kecamatan Plaosan, Magetan

Pemkab Magetan Mulai Buka Kembali Wisata Telaga Sarangan

MAGETAN, NusantaraPosOnline.Com-Destinasi wisata Telaga Sarangan yang berada di Kecamatan Plaosan, setelah 3 bulan ditutup untuk umum akibat Pandemi Covid-19. Akhirnya dibuka kembali oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magetan.

Bupati Magetan Suprawoto menjelaskan pembukaan kembali destinasi wisata Sarangan masih dalam taraf uji coba. Seluruh pengunjung destinasi wisata Sarangan diwajibkan menggunakan masker. “Sudah 3 bulan ditutup dan hari ini kita uji coba untuk dibuka kembali.” katanya, Senin (22/6/2020).

Pengunjung berfoto selfie di atas perahu didiestinasi wisata Telaga Sarangan

Menurutnya, pengunjung yang datang diwajibkan melaksanakan protokol kesehatan mulai dari menggunakan masker, cuci tangan sebelum masuk lokasi wisata dan menjaga jarak.

Untuk mengawasi pelaksanaan protokol kesehatan, para pelaku wisata di Sarangan membentuk tim tangguh. Tim wisata tangguh akan akan selalu berada di lokasi wisata Sarangan untuk mengawasi dan memberikan pemahaman kepada pengunjung pentingnya protokol kesehatan. “Jadi pengoperasian kembali destinasi wisata Sarangan, tetap menerapkan protokol kesehatan,” Imbuhnya. (edy)

Check Also

BLT Bawa Petaka, Massa Bentrok Dengan Polisi, Mobil Dinas Wakapolres Dibakar

MANDAILING NATAL, NusantaraPosOnline.Com-Ratusan warga Desa Mompang Julu Kecamatan Panyabungan Utara, Mandailing Natal (Madina), menggelar unjukrasa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!