godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Minggu , Juli 21 2019
Home / Peristiwa / Penderita Gangguan Jiwa Di Tuban, Lahirkan Bayi Di Gubuk Tengah Sawah
CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), default quality

Penderita Gangguan Jiwa Di Tuban, Lahirkan Bayi Di Gubuk Tengah Sawah

TUBAN, NusantaraPosOnline.Com-Seorang wanita yang mengalami gangguan jiwa melahirkan di gubuk di tengah sawah di Desa Glondonggede, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban. Jumat, (17/5).

Perempuan tersebut diketahui melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki.

Kapolsek Tambakboyo AKP Rukimin membenarkan kejadian tersebut. Dia ia mengatakan, bayi tersebut saat ini telah dirawat di puskesmas setempat dan kemudian diserahkan ke Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos dan P3A) Kabupaten Tuban.

“Bayi yang dilahirkan berjenis kelamin laki-laki Setelah dirawat, selanjutnya rencanahnya akan diserahkan ke Dinas Sosial Tuban.” Terang AKP Rukimin, Jumat, (17/5).

Menurut Rukimin, pihaknya mengtahui kejadian tersebut bermula dari laporan masyarakat ada seseorang wanita yang melahirkan bayi di dalam gubuk milik Dendi (50), warga setempat.

“Mendapat laporan, anggota bersama perangkat dan bidan desa langsung mendatangi lokasi, untuk memberikan pertolongan, sembari memintai keterangan beberapa saksi.

“Perempuan yang melahirkan bayi itu mengaku bernama Sundari. Alamatnya tidak jelas, dari keterangan warga perempuan tersebut mengalami gangguan jiwa.” Terangnya.

Usai melahirkan, Sundari dibawa petugas ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan medis. Setelah kondisi sehat, ibu dan bayinya diserahkan ke Dinas Sosial Tuban.

“Saat ini ibu dan bayinya sudah diserahkan ke dinas sosial Tuban,” Ujarnya. (ags)

Check Also

Kasun Cangkringmalang Jombang, Tewas Mendadak Saat Antri BBM

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Suyanto Kepala Dusun Cangkringmalang, Desa Sidomulyo, Kecamatan Megaluh, Jombang meninggal dunia di dalam mobil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *