Penumpang RX King Tewas Usai Motornya Hantam Pembatas JL A Yani Surabaya

FOTO : Ilustrasi Lakalantas Pemotor

SURABAYA, NusantaraPosOnline.Com-Seorang penumpang sepeda motor Yamaha RX King tewas usai motor yang ditumpanginya menabrak pembatas jalan di frontage road (FR) Jalan Ahmad Yani di depan Royal Plaza, Wonokromo, Surabaya, Minggu (10/12/2023) sekitar pukul 04.00 WIB.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, motor Yamaha RX King yang mengalami kecelakaan tunggal tesebut dikendarai oleh MRP (17 tahun) warga Surabaya, membonceng Haikal Naufal (20 tahun) menabrak pembatas jalan, di FR Jalan Ahmad Yani Surabaya.

Akibat laka tunggal tersebut, seorang penumpang motor, Haikal Naufal, warga Surabaya, tewas.

Kejadian bermula MRP mengendarai motor RX King warna hitam tanpa nopol dari arah selatan ke utara di frontage road (FR) Jalan Ahmad dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di depan Royal Plaza, pengendara hilang kendali dan motor oleng ke kanan, lantas menabrak pembatas jalan. Pengendara motor dan penumpang (MRP dan Haikal Naufal ) terpental jatuh di pinggir parit. Kejadian tersebut dilaporkan warga ke Command Center 112 dan polisi.

Kanit Lantas Polsek Wonokromo Ipda Mujiono membenarkan kejadian ini, ia mengtakan, korban meninggal dunia setelah kepalanya mengalami pendarahan dan patah lengan kanan.

“Korban meninggal dunia sudah dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soetomo untuk dilakukan visum, kemudian diserahkan ke pihak keluarga. Sementara untuk pengendara MRP mengalami luka lecet dan telah mendapatkan penanganan medis dan diantar ke rumah oleh petugas jajaran samping.” ujar Mujiono, Minggu (10/12/2023).

Mujiono menambahkan, dugaan sementara, korban kecelakaan tunggal itu, diduga (pengendara) mabuk akibat pengaruh minuman keras. Imbuhnya. ***

Pewarta : AGUS. W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!