godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Senin , November 30 2020
Home / Hukrim / Perkosa Ibu RT, Warga Cinta Kasih Muara Enim Dibekuk Polisi
Heriadi alias Cik Wi (31), warga Dusun IV Desa Cinta Kasih Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muara Enim, Sumatra selatan,

Perkosa Ibu RT, Warga Cinta Kasih Muara Enim Dibekuk Polisi

MUARA ENIM, NusantaraPosOnline.Com-Seorang pemuda bertato bernama Heriadi alias Cik Wi (31), warga Dusun IV Desa Cinta Kasih Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muara Enim, Sumatra selatan, ditangkap oleh Tim Trabazz Polsek Gunung, setelah dirinya mencoba memperkosa Ibu Rumah Tangga (Ibu- RT) sebut saja Tikiyem (39) bukan nama asli, warga satu kampungnya.

Peristiwa terungkap saat korban Tukiyem mendatangi Mapolsek Gunung Megang, melaporkan peristiwa yang menimpanya diperkosa oleh pemuda di Dusun IV Desa Cinta Kasih.

Dari keterangan korban, kelakuan bejat tersangka Cik Wi dilakukan pada Jum’at lalu (13/03/2020) sekitar pukul 04.30 Wib, bertempat di dalam kamar rumah korban di Desa Cinta Kasih Kecamatan Belimbing.

Kejadian bermula saat korban Tukiyem bersama anaknya sedang tidur dikamar rumahnya. Lalu seketika diketahui oleh korban bahwa tersangka Heriadi alias lias Cik Wi telah masuk kedalam rumah korban dengan cara memecahkan kaca jendela rumah dan memanjat dinding kamar korban.

Selanjutnya tersangka langsung menindih, membekap mulut korban dan melakukan tindakan asusilanya, sehingga korban membrontak dan anak korban terbangun dari tidurnya. Lalu tersangka melarikan diri.

Atas apa yang menimpanya, korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gunung Megang.

Kapolres Muara Enim AKBP Donny Eka Syahputra melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto SH, membenarkan adanya laporan tersebut. Setelah menerima laporan tersebut Tim Trabazz Polsek Gunung megang, terus memburu pelaku.

“Lalu pada Senin (30/03/2020) telah didapati informasi keberadaan pelaku, kemudian Tim Trabazz Polsek langsung berangkat ketempat keberadaan pelaku dan langsung kita lakukan penangkapan.” Terang Feryanto.

“Benar kita telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana pencabulan terhadap Ibu-RT. Saat ini pelaku bersama barang bukti sudah kita amankan di Polsek Gunung Megang guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” Terang Feryanto.

Adapun Barang Bukti yang telah diamankan, adalah satu pasang sepatu merk sport warna biru milik pelaku.

“Barang milik pelaku telah kita amankan. Kita juga telah melakukan beberapa tindakan diantaranya olah TKP, memeriksa korban dan saksi-saksi, memeriksa pelaku dan melakukan dokumentasi terkait tindak pidana tersebut guna melanjutkan ketindakan hukum selanjutnya,” Kata Feryanto. (jn)

Check Also

Tim Supervisi KPK Dalami Berkas Perkara Djoko Tjandra

JAKARAT, NusantaraPosOnline.Com-Pelaksana Tugas (Plt) Jurubicara Bidang Penindakan KPK, Ali Fikri, menyebutkan tim supervisi Komisi Pemberantasan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!