godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Selasa , April 20 2021
Home / Peristiwa / Polisi Turun Tangan Bantu Korban Angin Puting Beliung Desa Mojokambang
Nampak personel Polisi, bahu membahu bersama warga, memotong pohon yang roboh serta memperbaiki atap rumah yang jebol karena dihajar angin puting beliung. Rabu (3/3/2021) pagi.

Polisi Turun Tangan Bantu Korban Angin Puting Beliung Desa Mojokambang

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Korban bencana angin puting beliung yang terjadi di Desa Mojokambang dan Desa Barongsawahan Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupate Jombang. Beberapa waktu lalu, kini ditangani oleh pihak kepolisian.

Kedatangan puluhan anggota Polri dari Polres Jombang beserta polsek Bandar Kedungmulyo yang terjun langsung,  ke tempat korban di Desa Mojokambang dan Desa Barongsawahan untuk memberikan bantuan dalam meringankan beban korban yang rumahnya terkena bencana angin puting beliung. Pada Rabu (3/3/2021) pagi.

Para personel ini bahu membahu bersama warga setempat, memotong pohon yang roboh serta memperbaiki atap rumah yang jebol karena diterbangkan angin. Salah satu lokasi yang diterjang angin ribut itu adalah Dusun Mojotengah, Desa Mojokambang, Kecamatan Bandarkedungmulyo.  Setelah dilakukan pendataan jumlah dan kondisi rumah di Desa Mojokambang sejumlah 13 rumah  mengalami rusak ringan, Desa Barongsawahan sebanyak 10 rumah rusak ringan dan tidak terdapat korban jiwa.

Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K  mengatakan, kegiatan Bhakti sosial diisi dengan memotong pohon yang roboh dan bersih-bersih (Korve) sisa puing material sisa Angin Puting Beliung.

“Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat dapat merasakan peran serta dan kehadiran Polri ditengah masyarakat dalam membantu penanganan bencana alam, serta menjalin Silaturahmi melakukan Gotong Royong Bersama Masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan bhakti sosial tersebut dilaksanakan dengan membantu warga mengumpulkan puing-puing kerusakan rumahnya yang terdampak bencana angin puting beliung serta melakukan perbaikan kerusakan-kerusakan ringan. (Ris/Snt)

Check Also

Kades Tulungagung Digerebek Warga, Tengah Malam Dirumah Perangkat Desa Yang Ditinggal Suami TKI

TULUNGAGUNG, NusantaraPosOnline.Com-Kepala Desa (kades) Pucanglaban, Kecamatan Pucanglaban, Kabupa Tulungagung Jawa timur, Maduki, digerebek puluhan warganya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!