godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Selasa , April 20 2021
Home / Pemerintah / Polres Jombang Gelar Acara ‘Ngobrol Bareng Dengan Wartawan’
Suasana acara “Ngobrol bareng dengan wartawan” yang diadakan Polres Jombang. Rabu (3/3/2021)

Polres Jombang Gelar Acara ‘Ngobrol Bareng Dengan Wartawan’

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Polres Jombang Jawa timur, adakan acara “Ngobrol bareng dengan wartawan” yang bertugas di kabupaten setempat. Rabu (3/3/2021).

Hal tersebut dilakukan guna mempererat tali silaturahmi yang baik antar pihak kepolisian dengan wartawan, dalam penyampaian informasi positif, akurat dan benar kepada masyarakat.

Kegiatan diadakan di Rumah Makan Palem Asri, Jl Gatot Subroto, Jombang yang dihadiri Kasubbag humas Polres Jombang AKP Hariono, dan Kasatresnarkoba AKP Mochamad Mukid.

“Kami sampaikan kepada rekan-rekan wartawan, bapak Kapolres tidak bisa hadir karena sedang ada kegiatan lain,” kata Hariono saat membuka acara.

Berpose bersama jelang acara “Ngobrol bareng dengan wartawan” dimulai. Rabu (3/3/2021)

Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho, dalam sambutanya melalui Kasatresnarkoba Polres Jombang, AKP Mochamad Mukid, dalam sambutanya menyampaikan, bahwa insan pers merupakan mitra kepolisian yang harus terus bekerjasama untuk berbagai informasi yang positif.

“Teman-teman wartawan merupakan mitra polisi. Jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miskomunikasi.” Ujarnya.

Jadi hubungan antara Polres Jombang dengan wartawan yang selama ini telah terjalin dengan baik dapat dipertahankan serta ditingkatkan. Karena sinergitas dalam saling memberikan informasi juga sudah berjalan dengan baik.

“Jadi ada simbiosis mutualisme. Oleh karena itu hubungan yang baik seperti ini harus terjaga, dan terus dipupuk agar menjadi lebih baik lagi.” ujarnya.

Mukid, juga menyampaikan terima kasih atas terbangunnya komunikasi dan kerjasama yang baik antara kepolisian dengan wartawan. “Kedepan, Polres Jombang dan wartawan bisa bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas kondusif di wilayah Jombang. Polisi dan wartawan diharapkan bisa memberikan sosialisasi dan informasi yang benar kepada masyarakat.” Ujarnya. (Ris/Snt)

Check Also

Bupati Jombang Buka Musrenbang Perubahan RPJMD 2018-2023

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Pemerintah Kabupaten Jombang, Jawa Timur  menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Perubahan Rencana Pembangunan Jangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!