godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Jumat , Mei 7 2021
Home / Peristiwa / Ponari Mantan Dukun Cilik “Batu Celup”Asal Jombang Resmi Menikah
Foto pernikahan Ponari dengan Aminatus Zuhro

Ponari Mantan Dukun Cilik “Batu Celup”Asal Jombang Resmi Menikah

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Mantan dukun cilik Ponari yang sempat viral tahun 2009 lalu, mampu menyembuhkan beberapa penyakit dengan praktek perdukunan ‘batu celup’ miliknya resmi menikahi kekasihnya.

Setelah melamar kekasih, Aminatus Zuhro pada awal tahun 2020 lalu, kini Ponari dikabarkan sudah menikah.

Masa kecil Ponari dan batu celup

Kabar pernikahan Ponari diunggah oleh akun Twitter @Info_Jombang pada Minggu (2/8). “Ponari sudah rabi teman2ku,” tulis atmin akun Twitter tersebut, pada keterangan foto tersebut.

Dalan foto tersebut Ponari terlihat mengenakan setelan jas dan peci hitam hitam, bergandengan tangan dengan seorang perempuan yang kini sah menjadi istrinya. Berlatar bunga-bunga di bagian belakang yang bertuilisan Ponari dan Zuhro, tergambar suasana pernikahan tampak sederhana.

Ponari yang berusia 21 tahun asal Desa Balongsari Kecamatan Megaluh Jombang ini menikahi gadis satu tahun lebih tua darinya. Kisah percintaanya dengan Zuhro terjadi pada akhir Maret 2019.

Setahun menjalani masa pacaran, keduanya sepakat untuk menggelar lamaran pada 1 Januari 2020 dan dilanjutkan menikah di awal bulan Agustus di tengah pandemi virus corona. (Ris/Snt)

Check Also

Viral, Beredar Video Diduga Munarman dan Lily Sofia, Check In Hotel

JAKARTA, NusantaraPosOnline.Com-Mantan Sekretaris Front Pembela Islam (FPI), Munarman kembali tersandung masalah. Ia baru saja ditangkap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!