godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Senin , Mei 20 2019
Home / Politik / Prabowo Kunjungan Ke Jombang, Dapat Sambut Ratusan Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin
Ratusan relawan Jokowi-Ma'ruf Amin, sambut kedatangan Prabowo di Jombang. Minggu (24/2/2019)

Prabowo Kunjungan Ke Jombang, Dapat Sambut Ratusan Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Kedatangan calon Presiden nomor 02 Prabowo Subianto ke Jombang, Jawa Timur, disambut ratusan  massa pendukung pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin, di tepi jalan nasional jalur Jombang-Lamongan tepatnya depan Pondok Pesantren (Pon Pes) Shiddiqiyah, Kecamatan Ploso, Jombang Minggu (24/2/2019).

Ratusan relawan ini terdiri dari unsur Bela Jokowi (Bejo), Pro Jokowi (Projo), serta Barisan Kader Desa Ploso (Barikade 01). Selain  membentangkan spanduk, ratusan relawan ini juga meneriakkan yel-yel dukung kepada Jokowi-Ma’ruf Amin dan menggelar acara tumpengan.

Salah satu baliho bertuliskan Selamat Datang Bapak Prabowo Subianto di Kabupaten Jombang, tapi Maaf Pilihan Kami Sudah Tetap Jokowi-KH Ma’ruf Amin, terpasang di jembatan Ploso. Minggu (24 /2 / 2019)

Penyambutan kedatangan Prabowo yang akan bersilaturahmi dengan Pengasuh Pondok Pesantren (Pon Pes)  Shiddiqiyah rupanya disiapkan dengan matang. Ratusan relawan telah memasang 20 baliho berukuran 2 x 3 meter mulai dari Jembatan Ploso hingga Simpang Desa Bawangan.

Baliho besar ini bertuliskan Selamat Datang Bapak Prabowo Subianto di Kabupaten Jombang, tapi Maaf Pilihan Kami Sudah Tetap Jokowi-KH Ma’ruf Amin, serta Pak Prabowo Biarkan Pak Jokowi Melanjutkan Kinerjanya yang Sudah Baik Silahkan Mencalonkan Diri Lagi Tahun 2024.

Sebelum Prabowo tiba, ratusan relawan Jokowi menggelar pemotongan tumpeng di Gubuk 01 Jokowi. Posko para relawan pendukung Jokowi ini berada di depan PP Shiddiqiyah. Mereka lantas meneriakkan kalimat dukungan untuk Jokowi saat rombongan Prabowo tiba.

Kendati demikian, acara penyambutan Prabowo ini berlangsung aman, lancer, tertif dan terkendali. Nampak sejumlah anggota Polisi berjaga di lokasi sembari mengatur arus lalu lintas di jalur Jombang-Lamongan tersebut. 

Pembina Relawan Bejo Jombang Muizun Hakam mengatakan, acara penyambutan ini merupakan wujud rasa hormat para relawan Jokowi kepada Prabowo. “Penyambutan kami kepada Pak Prabowo yang datang ke Kabupaten Jombang, ini merupakan penghormatan kami kepada Pak Prabowo. Hanya bentuk penghormatan dan ucapan selamat datang saja,” Katanya, kepada awak media. Minggu (24/2/2019).

Selain itu, lanjut Muizun, pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf kepada Prabowo. Sebagai relawan yang menjunjung tinggi adat Jawa, permintaan maaf itu penting agar Pilpres 2019 berjalan kondusif aman dan damai.

“Kami mintak maaf bahwa kami tetap memilih Pak Jokowi,” Tegasnya. (Rin/Dwy)

Check Also

Polisi Memburu Pelaku Penyebar Video Pembakaran Surat Suara Di Papua

JAKRTA, NusantaraPosOnline.Com-Pihak Polri sedang memburuorang-orang yang membuat viral video surat suara dibakar di Puncak Jaya, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *