Reklame Milik Pemkab Jombang Roboh, Beruntung Tak Ada Korban

Papan reklame berukuran besar milik Pemkab Jombang, berlokasi dikawasan ruko simpang tiga Desa Mojongapit, yang roboh. Sabtu siang (18/11/2023).

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Sebuah papan reklame berukuran besar milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jombang berlokasi dikawasan ruko simpang tiga tepatnya Jl. Cempaka samping SPBU Desa Mojongapit, Kecamatan/ Kabupaten Jombang. Sabtu siang (18/11/2023).

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun, kondisi papan reklame rusak parah dan menimpa sejumlah kabel yang ada disekitar di atas trotoar.

Dari pantauan nusantaraposonline.com dilapangan papan reklame berukuran besar milik Pemkab Jombang, bertuliskan ‘Terima Kasih Anda Telah Melunasi PBB Sebelum Jatuh Tempo’

Isi tulisan papan reklame yang roboh, berisi tulisan : Terima Kasih Anda Telah Melunasi PBB Sebelum Jatuh Tempo.

“Robohnya tadi siang, hari ini angin bertiup agak kencang, mungkin penyebab robohnya papan reklame himbauan pembayaran PBB itu roboh atau jatuh ke bawah.” Kata Marwan, seorang tukang ojek yang berada di lokasi kejadian. Sabtu (18/11/2023).

Beruntung, kata Marwan, saat itu di lokasi kejadian tidak ada orang pejalan kaki yang lewat atau pengendara yang parkir di tepi jalan karena kondisi jalan sedang agak sepi.

“Saat ini angin kan agak kencang, tiba-tiba papan reklame itu ambruk jatuh kebawah. Mungkin lama tidak dilakukan perawatan, pengikat atau baut-baut pengikat papan reklame karatan, tidak kuat, kena angin langsung roboh.” Ucap Marwan.

Ia menyebutkan, tiangnya reklamenya tidak ikut roboh, yang roboh jatuh kebawah cuman bagian papna reklamenya, yang jatuh.

“Ukuran papan reklame yang roboh itu, berukuran besar sekitar 5 x 5 meter. Terbuat dari besi, jadi kalau menimpa pejalan kaki atau kendaraan yang melintas bisa membayakan orang lain.” Ucap Marwan.****

Pewarta : WAHYU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!