godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Minggu , Desember 5 2021
Home / Peristiwa / Sedan Hantam Truk Kontainer Di Palembang, Pak Dokter Tewas
Sedan Toyota Altis warna selper hantam belakang truk Kontener, di JL Basuki Rahmat, Kelurahan Rimba Kemuning, Kecamatan Kemuning Palembang, Kamis dini hari (5/11/21).

Sedan Hantam Truk Kontainer Di Palembang, Pak Dokter Tewas

PALEMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Kecelakaan maut antara mobil sedan Toyota Altis dengan truk Kontainer terjadi di Palembang, Sumsel. Tepatnya kawasan Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Rimba Kemuning, Kecamatan Kemuning Palembang, Kamis dini hari (5/11/21).

Informasi dihimpun, pengendara mobil sedan adalah Anggy Albernander (28) dan penumpang Erwin Iskandar (31), tewas seketika di lokasi kejadian. Keduanya merupakan dokter.

“Dugaan sementara penyebab kecelakaan akibat pengemudi mengantuk, yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia.” kata Kasat lantas Polrestabes Palembang Kompol Endro Ariwibowo di Palembang, Jumat (5/11/2021).

Menurutnya, karena kantuk dokter yang diketahui bernama Anggy Albernande (28) warga Pekom Gunung Kemala, Kecamatan Wai Krui Pesisir Barat, Lampung kehilangan kontrol terhadap mobil sedan merek Altis berwarna silver yang ia kendarai bersama dengan Erwin Iskandar (31).

Mobil tersebut menabrak belakang sisi kanan truk kontainer yang sedang kandas di Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Kemuning, Jumat sekitar pukul 02.00 WIB.

Akibat tabrakan tersebut bagian depan sebelah kiri mobil Toyota Altis Rinsek tepat menghantam Erwin Iskandar yang duduk di samping sopir, dia tewas ditempat dengan luka di bagian atas tubuhnya.

“Penumpang atas nama Erwin meninggal di TKP sedangkan, dokter Anggy Albernande luka-luka mereka dibawa ke rumah sakit Mohammad Hoesin,” ujarnya.

Kanit Gakkum Lalulintas Polrestabes Palembang AKP Malina mengatakan, truk kontainer yang ditabrak oleh korban terparkir dipingir jalan karena pecah ban bagian belakang sesaat sebelum kejadian.

“Pengendaranya truk Kontener, adalah Didi, ia memarkirkan mobil untuk dilakukan perbaikan, lalu kemudian ditabrak korban,” Terang .

Ia menambahkan, saat kejadian truk kontainer tersebut tidak memasang tanda-tanda kalau truk dalam keadaan bermasalah sehingga korban tidak mewaspadainya yang datang dari arah Jalan angkatan 66.

“Korban dan kendaraannya sudah dievakuasi. Sementara kendaraan korban dan truk ini diamankan sebagai barang bukti berikut surat-suratnya,” tandasnya. (Jun)

Check Also

Puluhan Rumah Di Jombang Rusak Disapu Angin Puting Beliung

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Hujan lebat yang disertai angin mengakibatkan puluhan rumah warga di Dusun Puri A, Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!