godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Selasa , April 20 2021
Home / Peristiwa / Seorang PRT Di Pasuruan Ditemukan Tewas Mengenaskan
Ilustrasi pembantu rumah tangga ditemukan tewas mengenaskan

Seorang PRT Di Pasuruan Ditemukan Tewas Mengenaskan

PASURUAN, NusantaraPosOnline.Com-Seorang pembantu rumah tangga (PRT) ditemukan tewas mengenaskandi dapur rumah, di Perumahan Mutiara Keluarga Blok A, Kelurahan Purworejo, Kota Pasuruan. Rabu (24/3/2021) malam.

Padahal korban hendak dipulangkan ke agen pembantu oleh majikannya.

Saat ditemukan, wajah korban mengeluarkan darah. Meski demikian polisi belum bisa memastikan penyebabnya, karena masih menyilidiki kasus kematian korban.

Dengan dibantu tim medis, polisi mengevakuasi jasadkorban ke ambulance. Diketahui identitas korban bernama Sunarti, warga Malang, Jawa Timur, ditemukan posisi terlentangdi lantai dapur rumah majikannya yakni, Indrawati Sasmito.

Wanita tersebut sehari-hari bekerja sebagai pembantu rumah tangga, kondisinya terbujur kaku dengan mengeluarkan muntah darah dari mulut. Bahkan di wajahnya sedikit lebam dan sedikit berdarah.

Ketua RT Perumahan Mutiara, Son Haji mengatakan, penemuan mayatbermula saat anak majikannya, hendak mengabari bila korban akan dipulangkan ke agen pembantunya di Malang, namun saat dibuka pintu rumahnya korban sudah tergeletak dan kondisinya tak bernafas.

“Kronologis kejadian penemuan mayat saat anak majikannya hendak mengabari bila korban akan dipulangkan ke agen pembantunya di Malang, namun saat dibuka pintu rumahnya korban sudah tergeletak dalam kondisi tidak bernafas,” katanya.

Guna kepentingan penyelidikan polisi, jenasahkorban dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) DokterR Soedarsono, Kota Pasuruan untuk menjalani otopsi.

Sementara itu, KasubagHumasPolresta Pasuruan, AKP Endy Purwanto saat dikonfirmasi via telepon mengatakan, petugasSatreskrimmasih menyelidiki penyebab kematian korban. Selain itu,pihaknya masih menunggu keterangan dari keluarga untuk mengungkap kematian korban. (Ags)

Check Also

Kades Tulungagung Digerebek Warga, Tengah Malam Dirumah Perangkat Desa Yang Ditinggal Suami TKI

TULUNGAGUNG, NusantaraPosOnline.Com-Kepala Desa (kades) Pucanglaban, Kecamatan Pucanglaban, Kabupa Tulungagung Jawa timur, Maduki, digerebek puluhan warganya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!