godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Rabu , Januari 27 2021
Home / Peristiwa / Tetangga Di Muara Enim Saling Bacok, Keduanya Kritis

Tetangga Di Muara Enim Saling Bacok, Keduanya Kritis

MUARA ENIM, NusantaraPosOnline.Com- Suasana Desa Aur Duri, Kecamatan Rambang Dangku, Muara Enim, Sumatera Selatan, Selasa (30/1) sore, mendadak geger. Ini lantaran ada terjadi dua warga bertetangga saling bacok. Akibat kejadian itu, kedua pelaku kritis karena sama-sama terluka parah.

Kedua pelaku yakni Hermansyah (28) dan Novriadi (35) terpaksa harus dilarikan kerumah sakit, untuk mendapatkan perawatan. Hermansyah mengalami luka tusuk dibagian perut, luka di punggung dan paha. Sedangkan Novriadi, mengalami luka bacok di leher, bahu, dan tangan.

Duel berdarah tersebut, berawal Novriadi kesal adiknya pulang menangis karena baru saja dipukul Hermansyah, Selasa (30/1) sore. Selanjutnya dia (Novriadi) mendatangi rumah Hermansyah sambil membawa sebilah golok.

Keduanya sempat adu mulut. Namun, emosi yang tak tertahankan membuat Novriadi membacok leher Hermansyah hingga terjatuh. Dalam kondisi bersimbah darah, Hermansyah balik menyerang dengan menusuk perut tetangganya itu.

Perkelahian mereka semakin beringas. Keduanya saling bacok dan tusuk menggunakan senjata tajam masing-masing. Lantaran banyak keluar darah, keduanya terkapar dan barulah dievakuasi warga ke rumah sakit.

Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan, membenarkan kejadian tersebut kasus ini sedang ditangani polisi untuk mengetahui penyebab pasti terjadinya duel berdarah tersebut.

“Sekarang kasus tersebut sedang ditangani Polsek Rambang Dangku,” Terang Leo, Selasa (30/1).

Dia mengimbau warga, terutama pihak keluarga kedua belah pihak, dapat sama-sama menahan emosi sehingga tidak terjadi perselisihan lebih lanjut.

“Percayakan sama Polisi, biarkan penyidik mengungkap kasus ini agar terang-benderang, saya jamin Polisi akan menangani kasus ini secara propesonal, sesuai uandang-uandang yang berlaku. Jadi semuanya menahan diri,” Tambah Leo. (jn)

Check Also

Mantan Kades Di Jombang Tewas Saat Ngamar Dengan Bini Orang Di Hotel Mulya Jaya

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Seorang pria berinisial UP (57) yang merupakan mantan Kepala desa (Kades) di Kecamatan Sumobito, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!