Truk Fuso Serat Muatan Panel Besi Amblas di Jalur Ceweng-Selorejo Jombang

Truk Fuso bernopol P 9568 V yang amblas saat melintas di ruas jalan raya Ceweng-Selorejo. Kamis siang (21/7/2022). FOTO : Sinta

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Sebuah Truk Fuso bernopol P 9568 V yang serat muatan panel besi tiba-tiba amblas saat melintas di ruas jalan Kabupaten Jombang. Kamis siang (21/7/2022).

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 13.00 WIB di ruasa jalan Kabupaten jurusan Ceweng – Selorejo, tepatnya di Desa jarak, Kecamatan Jogoroto, Jombang.

Informasi dari warga sekitar, insiden kecelakaan ini bermula saat truk yang dikemudikan Sopir (belum diketahui nama) dari Kota Surabaya hendak menuju Cirebon Jawa barat. Namun, entah kenapa truk yang serat muatan besi ini, meliwati ruas jalan Kabupaten yang sempit, yakni jalan raya Ceweng – Selorejo. Truk melintas dari arah arah timur menuju ke Barat atau dari arah Silorejo ke Ceweng. Saat melintas di TKP truk simpangan dengan truk muatan.

Tiba-tiba roda sebelah kiri belakang ambles ke tanah, beratnya beban muatan membuat truk langsung amblas ketanah. Tidak ada korban jiwa atas insiden tersebut. Tetapi Sopir masih berusaha membenahi di bawah truk. Kejadian ini, sempat menjadi tontonan warga untuk melihat dari dekat kecelakaan

Hingga berita ini diturunkan, belum ada Petugas kepolisian yang tiba untuk mengevakuasi truk agar tidak mengganggu lalu lintas. truk bermuatan besi yang lebih dari 10 ton tersebut belum bisa ditarik dan belum menghubungi petugas. (Why)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!