godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Sabtu , Juli 20 2019
Home / Peristiwa / Truk Pengangkut Tebu Terguling di Jombang

Truk Pengangkut Tebu Terguling di Jombang

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Sebuah truk bermuatan tebu mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Cukir-Mojowarno, tepatnya di Dusun Rejosari, Desa Gondek, Kecamatan Mojowarno, Jombang. Senin (24/6/2019) pagi sekitar pukul 07.00WIB.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Sang sopir Diki (40) asal Jombang hanya mengalami luka-luka ringan.

Di konfirmasi dilokasi kejadian sang supir Diki, ia mengatakan peristiwa ini terjadi saat truk bernomor polisi S 8979 NA syarat muatan ini melaju pelan dari arah Kecamatan Mojowarno menuju Pabrik Gula (PG) Tjokir. Truk berjalan terlalu ke kiri, dan berpapasan dengan kendaraan lain, dan roda sebelah kiri turun ketanah, saat truk mau naik lagi ke jalan aspal, kemudian hilang kendali dan terguling.

“Saat sampai di TKP, truk terlalu jalan ke kiri dan berpapasan dengan kendaraan lain, roda sebelah kiri turun ketanah, waktu mau saya naikan lagi keaspal, truk terasa miring dan kemudian truk terguling,” kata Diki, Senin (24/6/2019) pagi.

Meski terjadi kecelakaan, namun pristiwa ini tidak membuat kemacetan jalan tersebut. (why) 

Check Also

Kecelakaan Maut Libatkan Tiga Sepeda Motor Di Jombang, Dua Korban Tewas Dan Satu Luka Berat

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Kecelakaan maut yang melibatkan tiga pengendara sepeda motor terjadi di Jombang. Tepatnya di depan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *