godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Sabtu , Juli 20 2019
Home / Peristiwa / Mempelai Pria Jadi Tersangka Kasus Sabu, Sepasang Kekasih Terpaksa Menikah Di Kantor Polisi
Pasangan kekasih Mochamad Husain Rofiudin (23), dan Ayuk Malinda (21) saat melangsungkan akad nikah di Masjid Baiturrahim Mapolresta Kediri, Sabtu (22/6) sekitar pukul 10.00 WIB

Mempelai Pria Jadi Tersangka Kasus Sabu, Sepasang Kekasih Terpaksa Menikah Di Kantor Polisi

KEDIRI, NusantaraPosOnline.Com-Terlibat kasus sabu-sabu seorang tahanan Sat Tahti (Tahanan dan Barang Bukti) Polresta Kediri, Mochamad Husain Rofiudin (23) terpaksa melangsungkan akad nikah dengan pujaan hatinya di Masjid Baiturrahim Mapolresta Kediri, Sabtu (22/6) sekitar pukul 10.00 WIB.

Gadis pujaan hatinya Ayuk Malinda (21) pun terpaksa harus ikhlas, meski menikah di kantor polisi. Rofiudin sendiri adalah tahanan Sat Tahti Polres Kediri Kota atas kasus kepemilikan dan mengedarkan narkotika jenis sabu.

Rofiudin, sang pengantin pria mengaku sangat senang meski terpaksa harus menikah di kantor Polisi.

“Saya sudah sejak lama memang sudah rencana menikah hari ini dan tidak mengira menikah di Polresta Kediri karena musibah dan ujian yang saya hadapi,” Kata rofiudin kepada wartawan.

Mmpelai wanita ayuk melinda, juga mengaku sedih sekaligus bahgia. “Dihati saya merasa sedih sekaligus bahagia, sedihnya karena menikah di kantor polisi, senangnya hubungan yang telah terjalin selama 3 tahun, akhirnya kami bisa resmi menikah,” ujar mempelai wanita.

Terkait hal tersebut Kasat Tahti (Tahanan dan Barang Bukti) Polresta Kediri, Ipda Dodik mengatakan Polresta kediri ingin mendukung niat baik dan memberi pelayanan terbaik kepada siapapun lewat pernikahan meskipun terlibat kasus dan sudah berencana menikah.

“Setia tahanan bisa kami fasilitasi terkait menjalankan akat nikah, kalau memang sudah direncanakan. Namun terkena kasus dan menjadi tahanan. Kita saling menghargai, karena tugas polisi adalah melayani masyarakat dengan baik.” Terang Dodik.

Untuk diketahui Rofiudin dikenakan pasal primer 114 subs pasal 112 ayat 1 subs pasal 127 UU RI no.35 tahun 2009 tentang narkotika. Ia diamankan satresrekim Polsek Kota Kediri pada bulan April lalu karena terbukti memiliki narkotika jenis sabu sebanyak 0,30 gram sabu.

Pelaku dipidana penjara seumur hidup atau pidana penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun dan pidana denda.

Usai acara kedua mempelai tersebut harus berpisah karena sang pengantin pria kembali masuk ruang tahanan. Pengantin wanita pulang tanpa ada malam pertama dan bulan madu layaknya pengantin baru. (shd)

Check Also

Kecelakaan Maut Libatkan Tiga Sepeda Motor Di Jombang, Dua Korban Tewas Dan Satu Luka Berat

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Kecelakaan maut yang melibatkan tiga pengendara sepeda motor terjadi di Jombang. Tepatnya di depan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *