godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Selasa , Oktober 26 2021
Home / Peristiwa / Truk Tangki Pertamina Bermuatan 16 Ribu Liter solar Terguling Di Madiun
Truk tangki Pertamina nopol B 9240 SFV, membawa 16 ribu liter solar terguling di Jalan Raya Surabaya-Madiun, di Desa Jerukgulung. Jumat (28/5/2021) siang.

Truk Tangki Pertamina Bermuatan 16 Ribu Liter solar Terguling Di Madiun

MADIUN, NusantaraPosOnline.Com-Telah terjadi kecelakaan tunggal, Truk tangki Pertamina yang membawa 16 ribu liter solar terguling di Madiun. Jumat (28/5/2021) siang. Kejadian tersebut tepatnya di Jalan Raya Surabaya-Madiun, di Desa Jerukgulung, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun.

Kanit Laka Polres Madiun Ipda Nanang Setiawan, membenarkan kejadian tersebut, ia mengtakan, kecelakaan tunggal truk tangki Pertamina yang mengangkut BBM 16 ribu liter solar terguling. Kejadianya sore tadi sekitar pukul 16.30 WIB.

“Truk tangki Pertamina bernopol B 9240 SFV itu dikemudikan oleh Dateng Triono, warga Desa Pucanganom, Kecamatan Kebonsari, Madiun. Untuk penyebab kecelakaan diduga karena fahtor kelalaian pengemudi. Karena cuaca cerah dan marka jalan sudah ada. Kecelakaan diduga karena faktor kelalaian pengemudi. Tidak ada korban jiwa namun pengemudi mengalami luka ringan pada tangan.” Kata Nanang. Jumat (28/5/2021).

Menurut Nanang, saat ini truk tangki tersebut belum dilakukan evakuasi. Petugas masih fokus untuk memindahkan mutan BBM jenis solar yang ada didalam tangki, karena berbahaya. Rawan terjadi ledakan, atau terbakar. “Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, rencanahnya, evakuasi truk akan dilakukan besok pagi.” Terangnya.

“Saat ini masih fokus pemindahan muatan solar dulu karena bahaya,” terangnya.

Nanang menambahkan, kecelakaan bermula saat truk Pertamina melaju dari arah barat ke timur. Atau dari Madiun Caruban. Namun tiba-tiba, truk tersebut menerabas ke luar jalur.

Kecelakaan ini sempat terekam oleh penumpang sebuah mobil yang melaju di belakang truk tangki tersebut. Detik-detik mengerikan truk terguling pun sangat jelas terlihat. Dan video kecelakaan tersebut sudah menyebar di media sosial. (War)

Check Also

Tak Terima Temannya Dipukuli, Ratusan Ojol Di Jombang Sweping Bus Sugeng Rahayu

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Ratusan pengemudi Ojol (Ojek online) di Jombang Jawa timur. Melakukan sweping terhadap mobil bus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!