Truk Terbalik Usai Sikat Mobil CRV Anggota Satpol PP Jombang

Truk Mitsubishi nopol AD-1633-SC terbalik usai menerobos lampu merah dan menabrak mobil Honda CR-V milik anggota Satpol PP Jombang. Jumat (8/9/2023).

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Sebuah mobil Truk Mitsubishi nopol AD-1633-SC terbalik usai menerobos lampu merah dan menabrak mobil Honda CR-V milik anggota Satpol PP penjaga rumah dinas (Rumdin) Wakil Bupati (Wabup) Jombang.

Kejadian ini terjadi, pada Jumat (8/9/2023) siang, di Jalan Raya Mastrip Kabupaten Jombang, tepatnya di lampu merah perempatan depan Terminal penumpang tipe B Kepuhsari, Keacamatan Peterongan Kabupaten Jombang.

Saksi mata, Tinus (45) mengatakan, kejadian bermula saat truk nopol AD-1633-SC yang dikemudikan Nur Hidayat (27), warga Desa Bago, Kradenan, Grobogan, Jateng melaju dari barat ke timur atau dari arah Jombang ke Peterongan. Truk tanpa muatan ini melaju cukup kencang menerobos lampu merah di Jalan Raya Mastrip, sekitar pukul 11.00 WIB.

Selanjutnya, diwaktu yang hampir bersamaam melaju mobil Honda CR-V warna merah nopol L 1049 ML dari arah utara ke selatan atau dari arah Desa Kebontemu menuju Desa Kepuhkembeng.

Mobil CRV nopol L 1049 ML itu dikemudikan Bachrudin (52), anggota Satpol PP yang bertugas menjaga Rumdin Wabup Jombang. Sehingga truk tersebut menabrak mobil Honda CR-V.

Mobil Honda CR-V warna merah nopol L 1049 ML usai ditabrak truk. Jumat (8/9/2023)

“Jadi truk ini melaju dari arah barat dengan kecepan tinggi, menerobos lampu merah. Sedangkan Mobil CR-V melaju dari utara langsung ditabrak oleh mobil truk dari arah barat,” Ujarnya. Jumat (8/9/2023).

Dalam kejadian ini, menyebabkan truk langsung terbalik di lokasi usai menabrak CR-V. Sedangkan mobil CR-V mengalami rusak cukup parah pada bagian depan.

Bachrudin (52) mengatakan awalnya ia berangkat dari rumahnya, yang ada di Desa Kebontemu, untuk bekerja. Namun pada saat berjalan ke arah selatan, trafik light dalam kondisi nyala hijau.

Sedangkan lampu trafik light dari arah barat ke timur sedang menyala merah, secara tiba-tiba datang truk dari arah barat, yang langsung menabrak bagian depan mobil Honda CRV miliknya.

“Saya tadi dari Utara, lampu sudah hijau, ini (truk) menyelonong langsung nabrak, pada saat lampu menyala merah. Saat itu saya mau berangkat jaga di pos rumah dinas Wabup,” kata Bahcrudin.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Ipda Anang Setiyanto membenarkan kejadian ini, pihaknya sudah mendatangi lokasi, melakukan olah TKP dan mengevakuasi kedua kendaraan.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Kedua sopir selamat, Bachrudin maupun sopir truk selamat dari kecelakaan ini.” Terangnya.**

Pewarta : Wahyu

Editor : Sinta

Simak video ‘Truk Terbalik Usai Hantam Mobil CR-V Anggota Satpol PP Jombang’ Jumat (8/9/2023) :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!