godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Jumat , Agustus 23 2019
Home / Pemerintah / Viral Video Mobil Dinas Polisi Ugal-ugalan Dikemudikan Pelajar Di Puncak
Video pelajar pakai mobil Fortuner Hitam Doff plat dinas Polri 3553-07 ugal-ugalan di Jalur Puncak Bogor viral di media sosial WhatsApp. Kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu pagi 1 Juni 2019. Foto pengemudi bersama seorang wanita, mobil saat dihentikan Polisi

Viral Video Mobil Dinas Polisi Ugal-ugalan Dikemudikan Pelajar Di Puncak

BOGOR, NusantaraPosOnline.Com-Video pelajar mengendaria sebuah mobil patroli Polisi ugal-ugalan di Jalur Puncak Bogor viral di media sosial WhatsApp. Kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu pagi 1 Juni 2019 di Jalur Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Video pelajar pakai mobil Fortuner Hitam Doff plat dinas Polri 3553-07 ugal-ugalan di Jalur Puncak Bogor viral di media sosial WhatsApp. Foto surat-surat kendaraan dan identitas pengemudi.

Dalam video yang berdurasi 2,45 menit tersebut terlihat anggota Lantas Polres Bogor menghentikan iring-iringan kendaraan menggunakan rotator, strobo yang dibuka jalur oleh kendaraan Fortuner Hitam Plat Dinas Polri 3553-07. Dimana kendaraan Fortuner tersebut mengawal tiga kendaraan lain, Rubicon abu-abu, Kijang Innova hitam, dan mobil merah.

Video pelajar pakai mobil Fortuner Hitam Doff plat dinas Polri 3553-07 ugal-ugalan di Jalur Puncak Bogor viral di media sosial WhatsApp. Foto mobil saat dihentikan Polisi.

Iring-iringan tersebut diberhentikan oleh Kanit Turjawali Satlantas Polres Bogor Ipda Danny, dan mendapati bahwa pengemudi adalah pelajar dengan nama Kevin Kosasih dengan alamat di BSD Tangerang dan bukan anggota Polri. Kevin yang warga keturunan ini saat mengemudikan Fortuner didampingi seorang wanita.

Video pelajar pakai mobil Fortuner Hitam Doff plat dinas Polri 3553-07 ugal-ugalan di Jalur Puncak Bogor viral di media sosial WhatsApp. Foto mobil saat dihentikan Polisi.

Dimana sebelumnya di Pasar Atas Cisarua (depan Hotel Royal Safari Garden), anggota Polres Bogor mendapat laporan dari pengendara motor bahwa ada mobil polisi yang ugal ugalan, kemudian anggota yg mendapat laporan tersebut langsung berjalan ke median jalan, dan benar mobil Fortuner Hitam Doff plat dinas Polri 3553-07 membelah jalan (contra flow) dengan ugal ugalan. Kendaraan lalu diberhentikan oleh petugas Polres Bogor. (bd)

Check Also

Pelantikan Perangkat Desa Sekecamatan Kabuh 2019, Kades Munungkerep Melantik Dua Perangkat Desa Baru

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Sebanyak dua orang perangkat desa Munungkerep, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang, Jawa timur, secara resmi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *