godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Sabtu , September 25 2021
Home / Peristiwa / Warga Jombang Ditemukan Tewas Membusuk Di Kamar Kos Di Denpasar
Adi Mariadi asal Tembelang, Kabupaten Jombang, ditemukan tewas di kamar kosnya Jalan Gunung Soputan I Nomor 90 Pemecutan Klod, Kecamatan Denpasar Barat. Senin (26/7/2021) sekitar pukul 21.30 Wita.

Warga Jombang Ditemukan Tewas Membusuk Di Kamar Kos Di Denpasar

NusantaraPosOnline.Com, DENPASAR-Seorang pria bernama Adi Mariadi (53) asal Kelurahan Tamping Mojo, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, ditemukan tak bernyawa dalam kondisi membusuk di kamar kosnya, Jalan Gunung Soputan I Nomor 90 Pemecutan Klod, Kecamatan Denpasar Barat. Senin (26/7/2021) sekitar pukul 21.30 Wita.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, mengtakan kematian korban pertama kali diketahui oleh temannya, Roiwan (52). Sepulang kerja dari bengkel, Roiwan bersama temannya bernama Agum singgah di kos korban Adi. Roiwan ke sana karena sudah sejak Selasa 20 Juli 2021 korban tidak pernah keluar kamar.

Setibanya di kos Adi, kedua saksi menemukan pintu kamar terkunci dari dalam. Karena penasaran Agum naik mengintip lewat ventilasi. Agum melihat tubuh korban dalam posisi tengadah di atas kasur. Warna kulitnya sudah menghitam dan mengeluarkan bau busuk. “Dengan adanya hal tersebut Agum menghubungi bos korban, Heri Haryono,” Terang Iptu Ketut Sukadi. Rabu (28/7/2021)

Sementara keterangan dari saksi yang lain, Eko Sanjaya (33), mengungkapkan pada Kamis, 15 Juli 2021, sempat ditelepon korban Adi. Saat itu korban hendak pinjam uang Rp 200.000 kepada bosnya Heri Haryono. Keesokannya Heri Haryono mendatangi kos korban untuk menyerahkan uang pinjaman itu.

“Setelah itu saksi tidak ketemu lagi kepada korban karena saksi sendiri juga sakit. Saksi baru hari Senin, 26 Juli 2021, mulai masuk kerja lagi bengkel,” ungkap Iptu Ketut Sukadi.

Pukul 00.47 Wita tim identifikasi Polresta Denpasar tiba di TKP untuk melaksanakan olah TKP. Hasilnya, dugaan sementara korban meninggal dunia akibat menderita sakit. Kesimpulan itu berdasarkan benda yang ditemukan di kamar korban, yakni ditemukan beberapa jenis obat-obatan. “Saat ditemukan tubuh korban sudah dalam keadaan membusuk. Setelah dilakukan serangkaian pemeriksaan di TKP sekitar pukul 01.00 Wita jenazah korban dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar untuk dilakukan pemeriksaan medis,” Pungkasnya. (Ags)

Check Also

LBH Yogya Deserang Delempar Bom Molotov

YOGYAKARTA, NusantaraPosOnline.Com-Kantor Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Yogyakarta di Jalan Benowo Kelurahan Prenggan, Kecamatan Kotagede, Yogyakarta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!