godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Sabtu , Februari 27 2021
Home / Peristiwa / Warga Lamongan Ditemukan Tewas Dikamar Hotel Red Planet Surabaya
Petugas melakukan evakuasi jenaza Fitri Riski Yani

Warga Lamongan Ditemukan Tewas Dikamar Hotel Red Planet Surabaya

SURABAYA, NusantaraPosOnline.Com-Warga Jl Arjuno, Kota Surabaya geger menyusul ditemukanya, Fitri Riski Yani (27) dalam kondisi tidak bernyawa di kamarnya hotel Red Planet, Jl Arjuno No 64-66, Surabaya, Senin (9/11/2020) sekitar pukul 15.00 WIB.

Korban yang merupakan warga Desa Mudelegi, Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamonang, Jawa timur, ditemukan tewas pertama kali oleh Yanuar Pardianto (36) receptionist hotel, karena tidak ada jawaban saat mengetuk kamar Hotel.

“Korban seharusnya cek out pukul 13.00 WIB, tapi hingga pukul 15.00 WIB, tidak ada konfirmasi, sehingga Resipsionis hotel menghubungi melalui sambungan pesawat telephone namun tidak ada jawaban. Saat pitu kamarnya diketuk juga tidak ada jawaban,” Kata Risti Tanto.

Risti, menambahkan, saat pintu kamar dibuka, korban ditemukan sudah meninggal. Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara Unit Inafis Polrestabes Surabaya, korban diduga tewas karena sakit. “Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, jadi ada kemungkinan korban meninggal karena sakit,” ungkap Risti.

Risti menambahkan, saat resepsionis membuka pintu kamar menggunakan kunci duplikat, korban sudah ditemukan tewas dengan posisi terlentang.

Guna mengetahui penyebab kematian korban serta kepentingan penyidikan, petugas membawanya ke rumah sakit Dr. Soetomo untuk dilakukan otopsi.(Ags)

Check Also

Ustaz Maaher Tersangka Ujaran Kebencian Meninggal Dunia Di Bui

JAKARTA, NusantaraPosOnline.Com-Soni Ernata alias Ustadz Maaher meninggal dunia di Rutan Mabes Polri, Senin (8/2/2021) pukul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!