Warga Megah Asri Palembang Mati Mendadak Saat Berjalan Depan Percetakan

korban mati mendadak di palembang
Jenazah Eman Sumantri, warga Komp Megah Asri II, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa kota Palembang. Yang meninggal dunia mendadak. FOTO : Ist

PALEMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Seorang pria parobaya bernama Eman Sumantri (58) tiba-tiba meninggal dunia secara mendadak di kota Palembang. Saat itu korban sedang berjalan kaki di Jl Sultan Mahmud Baddaruddin II, Kelurahan Sukodadi, Kecamatan Sukarami kota Palembang, tepatnya di depan Percetakan 12 Printing. Palembang.

Saksi mata M Idris Darma Putra (44) warga Komp Bougenvile, Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang-alang Lebar mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (14/5) sekitar pukul 08.30 WIB, saat itu dirinya ada ditempat kejadian.

“Waktu itu saya melihat orang tersebut sedang berjalan di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Namun, kira-kira 10 menit berjalan, laki-laki tersebut terjatuh dengan posisi terlungkup. Setelah itu saya memberitahu kepada warga sekitar dan setelah dilihat ternyata laki-laki tersebut telah meninggal dunia,” ujar M Idris Darma Putra.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi melalui Kanit Identifikasi Polrestabes Palembang Iptu Agus Wijaya membenarkan adanya mayat laki-laki tergeletak di Jl Raya Sultan Mahmud Baddaruddin II tepatnya di depan pangkalan Travel Kota Palembang.

“Saat mendapat laporan dari masyarakat, pada pukul 09.00 WIB anggota kami Identifikasi dan SPKT Polrestabes serta pihak lainnya melakukan pengecekan ke TKP dan memang benar ada mayat laki-laki ditemukan jalan raya tersebut,” jelas Iptu Agus Wijaya.

Dari hasil olah TKP identitas mayat tersebut adalah Eman Sumantri (58), warga Komp Megah Asri II, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa Palembang.

Saat itu juga, dikatakan Iptu Agus Wijaya, dirinya dibantu pihak anggota SPKT Polrestabes Palembang dan pihak lainnya serta warga setempat mengevakuasi jasad Eman Sumantri langsung dibawa ke rumah duka.

“Saat ini, mayat tersebut sudah dievakuasi dan langsung dibawa ke rumah duka,” Pungkasnya. (Jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!