godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Sabtu , Januari 16 2021
Home / Investigasi / Warga Tejo Gotong-Royong Perbaiki Lapangan Sepak Bola
Kepala desa Tejo, H Untung SH (baju batik), berada dilokasi lapangan sepak bola, bersama warga bergotong royong, yang diikuti PSID Jombang, memperbaiki lapangan sepak bola, Minggu (11/3/2018)

Warga Tejo Gotong-Royong Perbaiki Lapangan Sepak Bola

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Angin segar bagi masyarakat desa Tejo, Kecamatan Mojoagung, kabupaten, Jombang, Jawa timur, yang mana lapangan sepak bola seluas 6.200 M2 aset desa, selama puluhan tahun tak terawat, akhirnya Pemerintah desa Tejo, dan Karang taruna, desa tersebut,  melakukan gotong-royong untuk memperbaiki lapangan sepak bola, Minggu (11/3/2018).

Nampak pemuda-pemuda desa Tejo, dan PSID Jombang antusias gotong-royong memperbaiki lapangan sepak bola, Minggu (11/3/2018)

“Sudah puluhan tahun lapangan sepak bola ini, terbengkelai, namun Alhamdulilah hari ini mulai ada perbaikan yang dilakukan secara gotong-royong, kegiatan hari ini berupa pembersihan lapangan sepak bola, dan pemasangan tiang-tiang gawang lapangan sepak bola.” Kata Choirul Anam. Ketua Panitia kegiatan. Minggu (11/3/2018).

Menurut Choirul,  sudah lama tidak mendengar pemuda Desa Tejo, bermain sepak bola, kini pemuda-pemuda Desa Tejo, bersemangat lagi untuk melatih kembali fisik-fisik mereka yang sudah beberapa lama tidak pernah bermain sepak bola.

Pemuda-pemuda desa Tejo, dan PSID Jombang antusias gotong-royong memperbaiki lapangan sepak bola, Minggu (11/3/2018)

“Dengan melakukan kegitan bergotong royong membersihkan lapangan sepak bola hari ini, diharapkan pemuda pemuda desa Tejo, bisa berkumpul kembali dan sambil membuka cerita baru tentang sepak bola didesa Tejo. Pemuda-pemuda Desa Tejo, agar tetap bisa bermain bola kaki dan menjaga kebersihan lapangan.” Tambah  Choirul.

Kepala desa Tejo, H Untung, ia mengatakan, bahwa dalam kegiatan ini kita juga turut mengundang  dari pihak PSID Jombang, serta pemuda Desa Tejo, untuk berpartisipasi dalam kegiatan gotong-royong tersebut. Dengan kegiatan ini kedepannya kita berharap dapat menjaga dan merawat lapangan sepak bola dengan baik, sehingga olahraga khususnya Sepak Bola bisa berkembang.

“Sudah puluhan tahun lapangan sepak bola ini tidak digunakan, semoga nantinya setelah lapangan ini bagus dan bisa digunakan, untuk kegiatan olah raga khususnya sepak bola di desa Tejo, bisa hidup kembali. Kalau tetap akan komitmen, dalam memajukan desa Tejo” Kata Untung.” Pungkasnya.

Selama kegiatan berlangsung antusias masyarakat tinggi dalam melakukan kegiatan gotong-royong, dimana rumput liar yang tumbuh hampir mencapai 50 cm sudah mulai dibabat (dibersihkan) oleh masyarakat. (cnt/ris)

Check Also

Jargas 2015 Masih Mangkrak Dan Bermasalah, 2021 Justru Akan Bangun Jaringan Lagi

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Pembangunan jaringan gas (Jargas) bumi untuk rumah tangga di kabupaten Jombang, yang dilaksanakan oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!