godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Senin , November 30 2020
Home / Politik / Hari ini Pasangan Mundjidah – Sumrambah Daftar ke KPU Jombang

Hari ini Pasangan Mundjidah – Sumrambah Daftar ke KPU Jombang

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati  Jombang, Munjidah Wahab – Sumrambah hari ini secara resmi mendaftar ke KPU kabupaten Jombang.

Mundjidah – Sumrambah datang dengan mengenakan pakaian putih-putih. Ratusan pendukungnya mengantar dengan menggunakan anekan kendaraan.

Mulai sepeda motor hingga mobil. Bendera partai pendukung juga berkibar-kibar sepanjang perjalanan.

Sempat terjadi ketegangan ketika pendukung Mundjidah – Sumrambah hendak memasuki ruangan. Karena yang diperbolehkan masuk harus menggunakan id card yang sudah disediakan KPU.

Rombongan yang mengantar pasangan Balon Bupati tersebut, nampak diantaranya Ketua Partai Demokrat Jombang Syarif Hidayatullah atau Gus Sentot, Ketua Partai Perindo Jombang Ahmad Tohari, Ketua Partai Gerindra Jombang Heri. Dan Nampak pula KH Masduqi Abdurrahman Al Hafidz, pengasuh PPTQ (Pondok Pesantren Tanfidzil Quran) Perak Jombang.

Pasangan Mundjidah – Sumrambah diusung tiga parpol, yakni : PPP (4 kursi), Partai Demokrat (6 kursi), Partai Gerindra (2 kursi), Partai Perindo.

Mundjidah merupakan Ketua DPC PPP Jombang. Saat ini, dia menjabat Wakil Bupati Jombang. Mundjidah menjadi wakil bupati setelah menang dalam Pilbup Jombang 2013 berpasangan dengan politisi Partai Golkar, Nyono Suharli Wihandoko.

Sementara Sumrambah, merupakan politisi PDIP yang pernah menjabat Ketua DPC partai berlambang banteng moncong putih tersebut. Pada Pilbup 2013 lalu, dia menjadi caon wakil bupati yang berduet dengan Widjono Soeparno. Namun, duet ini kalah dengan pasangan Nyono-Mundjidah. dan untuk pencalonan ini Sumrambah, tidak mendapat rekom dari PDIP.  (rin)

Check Also

Minta Bantuan Masyarakat, Bos KPK Bermimpi Tangkap Caleg PDIP Harun Masiku

JAKARTA, NusantaraPosOnline.Com-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bermimpi bisa menangkap buruanya ter­sangka kasus suap Pergantian Antar Waktu (PAW) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!