godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Rabu , Januari 20 2021
Home / Peristiwa / Pohon Tumbang Tutup Jl. Hasyim Ashari

Pohon Tumbang Tutup Jl. Hasyim Ashari

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Pohon di tepi Jl. Hasyim Ashari, Jombang Jawa timur,  tepatnya disekitar kawasan SPBU Parimono, Minggu (28/1/2018) sekitar pukul 12.55 malam, tumbang dan menutup jalan. Dampaknya, jalan sempat macet sampai ber jam-jam, karena jalan tertutup oleh pohon yang roboh.

Menurut saksi mata Hamidi, pohon tersebut sebetulnya belum terlalu tua. “Sebelum kejadian tersebut tidak ada angin, tak ada hujan tiba-tiba pohon itu roboh begitu saja, robohnya sekitar pukul 12.55 WIB.” katanya.

Beruntung saat kejadian tidak ada kendaraan melintas. Padahal Jl. Hasyim Ashari tersebut merupakan jalur padat.

Saya disini sudah sekitar 30 menit, tapi belum ada petugas dari Badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) Jombang, yang datang kelokasi untuk melakukan evakuasi pohon tersebut.

“Tapi saya yakin mungkin pihak BPBD belum mengetahui kejadian ini, oleh karena itulah, mereka belum tiba dilokasi. Biasanya mereka (BPBD) kalau ada laporan dari masyarakat, mereka langsung turun kelokasi.”  Kata Hamidi, dilokasi kejadian, Minggu (28/1/2018) sekitar pukul 12.55 malam.

Dari pantawan dilapangan, pohon yang roboh tersebut menutupi hampir semua badan jalan, sehingga mengganggu kendaraan melintas di  Jl. Hasyim Ashari. (ris/fit)

Check Also

Mantan Kades Di Jombang Tewas Saat Ngamar Dengan Bini Orang Di Hotel Mulya Jaya

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Seorang pria berinisial UP (57) yang merupakan mantan Kepala desa (Kades) di Kecamatan Sumobito, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!