godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Minggu , Desember 5 2021
Home / Peristiwa / Artis Vanessa Angel Dan Suami Tewas Laka Lantas Di Tol Nganjuk
Pajero Sport warna putih Nopol B 1284 BJU yang ditumpangi Vanessa Angel dan Febri, beserta 3 penumpang lain. Yang mengalami Laka lantas di KM 672+400A Tol Nganjuk.

Artis Vanessa Angel Dan Suami Tewas Laka Lantas Di Tol Nganjuk

NGANJUK, NusantaraPosOnline.Com-Artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah dikabarkan tewas dalam kecelakaan tunggal di Tol Madiun – Surabaya  tepatnya di KM 672+400A Kabupaten Nganjuk, pada Kamis (4/11/2021) sekitar pukul 12. 36 WIB.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi membenarkan, peristiwa kecelakaan tersebut. “Benar, Kanit 3 masih di lokasi,” kata Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim. Kamis (4/11/2021).

Menurut AKBP Dwi, dalam kecelakaan tesebut dikabarkan ada 2 orang meninggal dunia, yakni atas nama Vanessa dan suminya Febri Andriansyah.

Hingga Kamis sore, anggota Satlantas Polres Jombang dan Unit Laka Ditlantas Polda Jatim masih melakukan evakuasi di lokasi kejadian.

Dirlantas Polda Jatim Kombes Latif Usman membenarkan, bahwa  terjadi kecelakaan tunggal  di tol Jakarta arah Surabaya, tepatnya di (tol Nganjuk, Jawa Timur pada pukul 12.36 WIB  di KM 672 + 400 A, Kamis (4/11/2021) antara satu kendaraan Pajero Sport warna putih Nopol  B 1284  BJU.

Kendaraan tersebut berpenumpang 5 orang  dengan rincian  2 orang meninggal dunia dan 3 penumpang alami luka luka-luka.

“ Yang meninggal dunia Vanessa Angel dan Febri Andriansyah berdomisili di Jalan Diamond Srengseng Jakarta Barat,”  ujarnya.

Ia menambahkan, saat ini dalam proses evakuasi terhadap korban, 3 orang yang mengalami luka dibawa ke RS  Kertosono Nganjuk dan 2 orang yang meninggal dunia dikirim ke  RS Bhayangkara Polda Jawa Timur.

Sementra itu Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Jatim Kombes Latif Usman, menjelaskan  dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), bahwa kendaraan ini melaju dari Jakarta menuju ke Surabaya di KM 672+300 kendaraan mengalami oleng ke kiri dan menabrak pembatas jalan berupa beton dan terlempar ke jalur cepat sejauh 30 meter.

“Jenazah yang ditemukan di luar itu Vanessa Angel, sekitar 3 meter dari kendaraan. Sedangkan suami berada di dalam menggunakan seatbelt, karena yang paling parah disebelah kiri,” kata Dirlantas Polda Jatim, Kombes Latif Usman, Kamis (4/11/2021) sore.

Sedangkan untuk sopir dan penumpang lainnya yaitu asisten pembantu dan anaknya sehat semuanya. Namun anaknya mengalami luka memar mata sebelah kiri.

“Dilihat dari kondisi mobil diperkirakan mobil melaju kencang dengan kecepatan lebih dari 100 kilometer/jam. Tapi nanti kita bekerjasama dengan jalan tol akan kita lihat pergerakan dari barat akan kita ketahui,” Ujarnya. (Why)

Check Also

Puluhan Rumah Di Jombang Rusak Disapu Angin Puting Beliung

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Hujan lebat yang disertai angin mengakibatkan puluhan rumah warga di Dusun Puri A, Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!