godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Senin , Januari 18 2021
Home / Pemerintah / Astaga, Tanda Tangan Mendagri Dijual Rp 10 Juta Di 514 Kabupaten/Kota

Astaga, Tanda Tangan Mendagri Dijual Rp 10 Juta Di 514 Kabupaten/Kota

JAKARTA, NusantaraPosOnline.Com-Sungguh mengejutkan Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo mengungkapkan ada oknum Kemendagri yang menjual tanda tangannya seharga 10 juta rupiah per Kabupaten.

Hal tersebut diungkapkan Tjahjo Kumolo, saat hadir acara presscon bersama Tim Nasional Pencegahan Korupsi yang berlangsung di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jl. Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Rabu (15/8/2018).

Dalam jumpa pers yang mengangkat tema ‘Kolaborasi Cegah Korupsi’ tersebut, Tjahjo mengungkapkan fakta yang menarik, dimana ia mengatakan ada oknum Kemendagri yang menjual tanda tangannya seharga 10 juta rupiah per Kabupaten.

“Padahal saya sudah tiga tahun 10 bulan di Kemendagri. Saya menandatangani satu SKPD, waktu itu saya teken 514 Kabupaten/Kota. Baru dua hari lalu saya ketahui bahwa teken saya itu per kabupaten dijual 10 juta rupiah,” Kata Tjahjo.

Setelah mengetahui masalah tersebut, Tjahjo mengaku telah berusaha mencari oknum yang menjual tanda tangannya itu. Namun oknum tersebut telah lama pensiun dari Kemendagri.

“Setelah saya mencari tahu saya kaget, orang yang bersangkutan sudah pensiun”, Kata Tjahjo. (bd)

Check Also

Pemdes Dukuhklopo Manfaatkan Dana Desa Untuk Bangun TPT

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Pemerintah desa Dukuhklopo, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa timur, memanfaatkan Dana desa tahun anggaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!