godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Senin , Januari 25 2021
Home / Peristiwa / Atap Kanopi Kantor BRI di Banjarnegara Runtuh, Dua Orang Tewas di TKP

Atap Kanopi Kantor BRI di Banjarnegara Runtuh, Dua Orang Tewas di TKP

BANJARNEGARA, NusantaraPosOnline.Com-Sebua atap kanopi di bagian depan kantor BRI Kecamatan Pagentan, Banjarnegara, roboh saat hujan deras. Akibatnya, dua orang meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP), akibat tertimpa atap kantor tersebut.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Banjarnegara, Arief Rahman, mengatakan pada saat kejadian, terjadi hujan lebat lalu beberapa orang berteduh di bawah atap bagian depan kantor BRI Kecamatan Pagentan tersebut.

“Sejak siang hari memang terjadi hujan lebat, sehingga ada beberapa orang yang berteduh di teras kantor,” kata Arief, Senin (5/3/2018).

Karena hujan deras, kanopi tidak kuat menahan debit air. Akibatnya atap kanopi tersebut roboh dan menimpa sejumlah warga yang tengah berteduh di bawahnya.

Akibat kejadian itu, 2 orang tewas yaitu Risky Cahyono (14) warga Desa Watumalang, Kecamatan Watumalang, Wonosobo dan Sustyanto (45) warga Desa Metawana Kecamatan Pegentan Banjarnegara.

Selain itu juga melukai Sudar (30) warga Desa Watumalang, Wonosobo, serta satpam BRI Pagentan. Saat ini, kata Arief, korban luka dirujuk ke RSUD Banjarnegara untuk penanganan lebih lanjut.

“Untuk korban yang meninggal dunia sudah dibawa ke rumah duka masing-masing. Setelah sebelumnya dilakukan pengecekan oleh tim medis Puskesmas Pagentan didampingi Polsek Pagentan,” Ujarnya.(min)

Check Also

Mantan Kades Di Jombang Tewas Saat Ngamar Dengan Bini Orang Di Hotel Mulya Jaya

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Seorang pria berinisial UP (57) yang merupakan mantan Kepala desa (Kades) di Kecamatan Sumobito, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!