godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Sabtu , Januari 16 2021
Home / Peristiwa / Balok flyover tol Pasuruan-Probolinggo Ambruk, Satu Pekerja Tewas Ditempat

Balok flyover tol Pasuruan-Probolinggo Ambruk, Satu Pekerja Tewas Ditempat

PASURUAN, NusantaraPosOnline.Com- Balok (girder) penyangga jembatan flyover tol Pasuruan-Probolinggo, Jawa Timur yang belokasi di Desa Cukurgondang, Kecamatan Grati, ambruk. Seorang pekerja proyek tol tewas ditempat, akibat tertimpa penyangga tersebut.

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Komisaris Besar Frans Barung Mangera mengatakan, girder tersebut ambruk pada Minggu (29/10) sekitar pukul 09.45 WIB.

“Waktu girder sebelah timur mau dipasang ke bearing tiba-tiba goyang dan jatuh sehingga menyenggol tiga girder yang sudah terpasang lalu jatuh ke bawah,” kata Frans.

Penyangga itu, kata Frans, kemudian menimpa mobil pick up dan beberapa sepeda motor.

Menurut Frans dalam kejadian itu, seorang karyawan bagian mekanik PT Waskita Karya bernama Heri meninggal, dan dua pekerja lainnya, yakni Sugiono dam Nurdin terluka dalam kejadian itu.

“Sugiono sopir mekanik mengalami luka patah pada kaki, Nurdin mengalami luka pada punggung, Seluruh korban luka, sudah dibawa ke rumah sakit Dr. Soedarsono, Kota Pasuruan, untuk mendapatkan perawatan. Dan saat ini polisi masih mengumpulkan para pekerja di Polsek Grati guna proses pemeriksaan awal. Tim Labfor Polda Jatim juga diturunkan ke lokasi,” Tambah Frans.

Terkait hal tersebut NusantaraPosOnline.Com, masih berusaha meminta mengkonfermasi pihak PT Waskita Karya, terkait salah satu karyawannya yang menjadi korban dalam kejadian tersebut. (ags)

Check Also

Warga Desa Mayangan Jombang Ditemukan Tewas Gantung Diri, Diduga Dipicu Depresi

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Seorang pria bernama Hendri Cahyono (30) di Jombang Jawa timur, ditemukan tewas gantung diri. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!