godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Minggu , September 27 2020
Home / Hukrim / Biasa Berpakaian Seksi, Penampilan Jaksa Pinangki Berubah Setelah Jadi Tersangka Suap
Begini penampakan Jaksa Pinangki Sirna Malasari, istri dari perwira polisi Kombes Pol Napitupulu Yogi Ysuf.

Biasa Berpakaian Seksi, Penampilan Jaksa Pinangki Berubah Setelah Jadi Tersangka Suap

JAKARTA, NuwsantaraPosOnline.Com-Kehidupan Jaksa Pinangki Sirna Malasari menjadi sorotan setelah ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Agung. Ia diduga menerima suap senilai US$ 500 ribu atau sekitar Rp 7,4 miliar terkait pelarian terpidana kasus Bank Bali, Djoko Tjandra alias Jocan.

Gaya hidup glamor Jaksa Pinangki tak luput menuai sorotan pablik. Ada yang berbeda dari penampilan Jaksa Pinangki saat diperiksa di Kejaksaan Agung, Rabu 9 September 2020 lalu. Tersangka suap dan gratifikasi Jocan itu, mengenakan kerudung, dan telihat solehah ?

Padahal sebelum jadi tersangka suap, gaya hidup dan penampilan Pinangki, terkesan glamor dan biasa berpenampilan mengunakan pakaian seksy. Pada pemeriksaan tesebut, Pinangki juga tetap mengenakan rompi tahanan berwarna pink. Lengkap dengan borgol di tangannya.

Dia dikawal aparat berbaju dinas cokelat menuju Gedung Bundar. Pinangki tiba di Kejagung sekitar pukul 09.30 WiB. Dia didampingi kuasa hukumnya.

Tak ada sepatah kata pun yang keluar dari mulut Pinangki kepada awak media. Menurut Kuasa Hukum Pinangki, Kresna Hutauruk, kliennya diperiksa oleh penyidik Jampidsus sebagai tersangka. ini pun dibenarkan Kapuspenkum Kejagung, Hari Setiyono. “Pemeriksaan sebagai tersangka,” singkatnya.

Ini merupakan kelima kalinya Pinangki memenuhi panggilan penyidik. Sebelumnya, sejumlah materi penyidikan dibahas dalam gelar perkara yang dilakukan Kejagung bersama KPK hingga Komisi Kejaksaan. Salah satunya mengenai pertemuan Pinangki dengan Djoko Tjandra. Hal ini tercantum dalam berita acara pemeriksaan (BAP). Jampidsus, Ali Mukartono membenarkan pembahasan hal ini. (bd)

Check Also

Dalam Sepekan Kejagung Tangkap Mantan Dirut Transjakarta Dan 2 Buron Lain

JAKARTA, NusantaraPosOnline.Com-Dalam sepekan Kejaksaan Agung meringkus tiga buronan yang telah lama dicari. Tiga buronan tesebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!