godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Kamis , Agustus 6 2020
Home / Daerah / Bocah 7 Tahun Hilang Terbawa Arus Sungai Musi
Pencarian Jenaza bocah 7 tahun yang tengelam disungai musi

Bocah 7 Tahun Hilang Terbawa Arus Sungai Musi

PALEMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Bocah laki-laki Ahmad Gozinul (7) tengelam di Sungai Musi, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Kepala Pos Pangkalan Sandar 30 Ilir, Polairud Polda Sumsel, Bripka AM Siregar, mengatakan informasi yang kami terima peristiwa tersebut terjadi saat korban Gozinul mandi dengan teman-temanya di tepian sungai.

“Korban tenggelam tidak jauh dari gudang pasir Sekanak, 28 Ilir, Ilir Barat II, Palembang. Dia saat itu tengah mandi di tepian Sungai Musi bersama teman pukul 14.30 WIB.” Siregar kepada wartawan, Senin (6/7/2020).

Ia mengatakan, mulai kemarin sampai sekarang sedang dalam proses pencarian. Belum ditemukan dan kami bersama tim Basarnas Palembang.

Kepala Basarnas Palembang Herry Marantika ,mengatakan dari informasi itu pihaknya langsung turun ke lokasi. Di lokasi, tim bergabung dengan Dit Polairud Pos 30 Ilir.

“Korban hilang terseret arus Sungai Musi saat mandi. Ini kami turunkan 8 personel rescue untuk pencarian gabungan,” ucap Herry.

Selain menerjunkan personel gabungan di lokasi, peralatan seperti rubber boat, alat selam, alat medis, serta alat komunikasi dan evakuasi ikut dikerahkan guna membantu pelaksanaan operasi SAR. Selain Basarnas dan Polairud, TNI, tenaga medis, dan pemda setempat ikut dalam pencarian.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membiarkan anakn-anak bermain di tepi sungai tanpa pengawasan. Utamakan keselamatan perorangan atau bersama-sama,” Ujar  Herry. (han)

Check Also

Pemkab Muara Enim Bakal Bangun Jalan Baru Jurusan Muaraenim – Lubai

MUARAENIM, NusantaraPosOnline.Com-Pemkab Muara enim akan membangun jalan baru sepanjang 60 km yang menghubungkan Kecamatan Lubai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!