godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Jumat , Januari 22 2021
Home / Peristiwa / Bondet Meledak Dirumah, 1 Orang Tewas, 2 Orang Terluka Parah

Bondet Meledak Dirumah, 1 Orang Tewas, 2 Orang Terluka Parah

PASURUAN (NusantaraPosOnline.Com)-Tiga orang warga dusun Sibon ringin, desa Sibon, kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan, Jawa timur, harus dilarikan ke Rumah Sakit dr R Soedarsono Kota Pasuruan.

Mereka adalah Ajijah perempuan (25), Ilham, laki-laki (17), dan Idi, laki-laki (32) mereka ini terkena ledakan bondet (bom ikan) yang meledak di rumahnya. Saptu (3/6/2017) sekitar pukul 13.30 WIB.

Akibatnya mereka mengalami luka parah. Ajijah mengalami luka seriaus pada bagian kepala, telinga sebelah kiri, dan dibawah mata. Ilham mengalami luka parah pada bagian pipi sebelah kanan, kedua kaki, danjari-jari tangan. Sementara Idi, yang diduga sebagai pembuat bom ikan, kondisi kedua tangan hancur, kaki sebelah kiri terluka parah, luka pada bagian dahi sebelah kanan hancur, dan Idi, tewas dalam perjalanan kerumah sakit dr R Soedarsono Kota Pasuruan.

Rumah yang menjadi lokasi ledakan bom ikan, di dusun Sibon ringin. Saptu (3/6/2017) sekitar pukul 13.30 WIB.

Disamping korban jiwa, insiden ledakan tersebut juga menyebabkan satu rumah rusak parah, dan keempat rumah lainya mengalami rusak ringgan. Karena getaran menyebabkan kaca rumah pecah-pecah terkena getaran.

Keterangan yang dihimpun, Idi (32) diduga sengaja membuat Bondet, untuk tujuan tertentu. Namun, belum sempat niatnya terwujud, bondet ini meledak didalam rumah tuannya. Saat ini polisi masih menyelidiki kepemilikan bahan peledak dan peruntukannya.

Ketiga korban tersebut, sudah dilarikan kerumah sakit Sakit dr R Soedarsono Kota Pasuruan, oleh Polisi untuk mendapatkan pertolongan medis. (Bmb)

Check Also

Mantan Kades Di Jombang Tewas Saat Ngamar Dengan Bini Orang Di Hotel Mulya Jaya

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Seorang pria berinisial UP (57) yang merupakan mantan Kepala desa (Kades) di Kecamatan Sumobito, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!