godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Selasa , April 20 2021
Home / Hukrim / Bu Kades Di Pasuruan Telanjang Saat Digerebek Suami, Sedang Mesum Dengan Perangkat Desa
Ilustras Bu Kades Selingkuh Dengan perangkat Desanya.

Bu Kades Di Pasuruan Telanjang Saat Digerebek Suami, Sedang Mesum Dengan Perangkat Desa

PASURUAN, NusantaraPosOnline.Com-Kepala desa (Kades) Wotgalih, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, digrebek suaminya saat sedang berbuat mesum dengan perangkat desanya. Saat digerebek keduanya dalam keadan telanjang, di kamar rumah warga desa tetangga. Minggu (21/3/2021)

Kades wanita yang selingkuh tersebut berinisial RK (38) dan perangkat desamya berinisial SL (35), saat kepergok suami kades dan warga, SL lari terbirit-birit sambil memakai celana akhirnya berhasil diamankan polisi setelah sebelumnya dihajar warga.

Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota AKP Endy Purwanto, membenarkan kejadian tersebut “RK kabur lewat pintu belakang, sementara SL lari ke depan lalu diamankan warga,”  kata Endy. Minggu (21/3/2021).

Setelah tertangkap warga SL sempat dihajar masa. Beberapa saat kemudian polisi dari Polsek Nguling datang dan mengamankan SL. Selanjutnya SL dibawa dibawa ke Mapolres Pasuruan Kota.

“Selain mengamankan pasangan selingkuh ini, kami juga mengamankan dua motor milik Kades RK dan SL, selimut dan sprei. Saat ini SL masih berada di Mapolres Pasuruan Kota untuk dimintai keterangan. Kasus dugaan perizinahan kades ini ditangani polres.” Ujarnya.

Kades perempuan di Kecamatan Nguling berinisial RK (38) digerebek suaminya EM saat berdua bersama SL (35) di rumah warga desa tetangga. Minggu (21/3/2021) pukul 08.30 WIB.

Penggerebekan yang dilakukan EM dan beberapa warga itu bermula saat istrinya, RK keluar rumah menggunakan motor Honda Scoopy warna merah. RK menuju rumah temannya di desa tetangga, yaitu di rumah seorang warga Desa Dandang Gendis, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan.

Lantara sudah mencurigai istrinya, selang 10 menit, EM bersama warga menyusul RK ke rumah tersebut. Saat tiba pintu terkunci dari dalam. Warga kemudian mendobrak pintu rumah dan langsung memeriksa rumah. Warga juga mendobrak pintu kamar. Sementara keduanya saat digerebek selingkuh melarikan diri. (Ags)

Check Also

Kejati Sumsel Sita 7 Ruko Milik Eddy Hermanto Tersangka Dugan Korupsi Masjid Masjid Sriwijaya

PALEMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Tim penyidik Kejaksaan Tinggi Sumatra Selatan (Kejati Sumsel) menyita tujuh unit bangunan jenis rumah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!