godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Kamis , Februari 25 2021
Home / Hukrim / Buronan Pelaku Pemerkosaan Bocah 10 Tahun Pelajar SD Di Oku Dibekuk Polisi
Laki-laki tua berinisial J (52) pelaku pemerkosaan siswi SD berusia 10 tahun, anak tetangganya sendiri, yang ditangkap Polres OKU Selatan

Buronan Pelaku Pemerkosaan Bocah 10 Tahun Pelajar SD Di Oku Dibekuk Polisi

MUARADUA, NusantaraPosOnline.Com-Seorang laki-laki berinisial J (52)yang merupakan pelaku pemerkosaan siswi SD berusia 10 tahun, anak tetangganya sendiri di Runjung Agung, Ogan Komring Ulu (OKU) Selatan, Sumatra Selatan (Sumsel).  Ditangkap Satuan Reserse Kriminal Polres OKU Selatan.

Lelaki tua diduuga tiga kali cerai ini ditangkap setelah cukup lama kabur usai memperkosa korban di rumahnya. Pelaku memperdaya korban dengan modus meminta bantuan untuk mencuci piring dan mengiming-imingi uang jajan. 

Korban yang masih polos masuk ke rumah korban untuk membantu mencuci piring karena memang pelaku seorang duda. Namun nahas, tiba di dalam rumah korban menjadi korban pemerkosaan. Usai kejadian, korban disuruh pulang dan pelaku kabur ke dalam kebun.

Kasus ini terungkap setelah korban bercerita kepada saudaranya yang dkemudian diteruskan kepada orang tua. Tidak terima dengan yang dialami anaknya, orang tua korban melaporkan kejadian ini ke Polres OKU Selatan.

“Baru sekali (memperkosa), perna mencium di rumahnya (korban) dan terakhir di rumah saya,” ujarnya tertunduk di hadapan penyidik, Minggu (20/12/2020). 

Kasatreskrim Polres OKU Selatan AKP Apromico membenarkan anggotanya telah menangkap pelaku pemerkosaan yang lama dicari. Saat ini telah ditahan untuk menjalani pemeriksaan.

“Dari hasil keterangan yang didapat pelaku mengakui perbuatan pemerkosaan tersebut, yakni dengan korbannya yang masih berusia 10 tahun,” katanya. Akibat perbuatannya, pelaku yang berprofesi sebagai petani ini dijerat pasal 181-182 Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara 15 tahun. (jun)

Check Also

Sidang Ekstasi Heboh, 16 Butir BB Hilang Dari Dakwaan, Ditanya Hakim JPU Gelagapan

MEDAN, NusantaraPosOnline.Com-Sidang perkara narkotika Golongan I jenis pil ekstasi di ruang cakra 9 Pengadilan Negeri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!