godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Rabu , Januari 20 2021
Home / Peristiwa / Bus PO Harapan Jaya Nyungsep Tabrak Pohon di JL Gatot Subroto Jombang

Bus PO Harapan Jaya Nyungsep Tabrak Pohon di JL Gatot Subroto Jombang

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Kecelakaan lalulintas terjadi di ruas jalan Surabaya – Madiun, tepatnya di Jl Gataot subroto Jombang, Minggu (10/2) Dinihari sekitar pukul 00.37 WIB. Bus PO Harapan Jaya jurusan Surabaya – Trenggalek yang dikemudikan Agus Subianto (48), nyungsep menabrak sebuah pohon hingga bagian depan sebelah kanan bus ringsek. Peristiwa itu terjadi setelah bus menghindari sebua Colt Diesel  yang hendak menyalip.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sedangkan bodi depan sebelah kanan bus ringsek akibat benturan keras dengan pohon yang cukup besar.

“Tadi ada sebua mobil Colt Diesel yang berjalan didepan Bus yang saya kemudikan, kami sama-sama melintas menuju kearah Trenggalek. Tanpa menyalahkan lampun sen Colt Diesel tersebut mendadak menyalip kendaraan yang ada didepanya, untuk menghindari Colt Diesel tersebut saya banting setir kekanan lalu menabrak pohon,” kata Agus.

Akibat kecelakaan tunggal ini penumpang PO Harapan Jaya yang naas tersebut terpaksa, terpaksa dipindahkan ke bus yang lain.

“Untuk melanjutkan perjalanan semua penunpang akan dioper ke bus Harapan Jaya, yang ada dibelakang. Ini kami masih menunggu busnya.” Kata Avin, warga Tulungagung, salah seorang penumpang bus naas tersebut, saat ditemui di TKP. (why)

Check Also

Mantan Kades Di Jombang Tewas Saat Ngamar Dengan Bini Orang Di Hotel Mulya Jaya

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Seorang pria berinisial UP (57) yang merupakan mantan Kepala desa (Kades) di Kecamatan Sumobito, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!