Bus Rombongan Peziarah Asal Serang Terjun ke Sungai di Tegal, Puluhan Penumpang Terluka

Bus rombongan peziarah terjatuh ke sungai di daerah wisata guci Tegal, Jawa Tengah. Minggu (7/5/2023) sekitar pukul 08.00 WIB.

TEGAL, NusantaraPosOnline.Com-Bus rombongan peziarah jamaah majelis taklim Masjid Baitul Hanif, Kayu Gede, Pakujaya, Serpong Utara Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Serang, Banten terjatuh ke sungai di daerah wisata guci Tegal, Jawa Tengah. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.00 WIB.

Akibat kejadian tersebut, puluhan penumpang bus terluka. Penyebab kecelakaan diduga kuat sopir lalai menarik rem tangan sehingga bus masuk jurang.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, sang sopir meninggalkan bus dengan kondisi mesin masih menyala lantaran sedang dipanasi. Beberapa saat kemudian bus tiba-tiba jalan dan terjatuh ke sungai.

Jalanan yang menurun juga mengakibatkan laju dari bus cukup kencang. Naasnya sebagian penumpang sudah berada didalam bus dan tidak sempat menyelamatkan diri.

Para warga sekitar yang melihat pun berbondong-bondong membantu mengevakuasi korban untuk dibawa ke Puskesmas terdekat. Parahnya korban tidak hanya orang dewasa, ada beberapa anak kecil dan lansia yang turut menjadi korban.

Kebanyakan korban mengalami luka berat dan sampai saat artikel ini diterbitkan belum ada informasi korban meninggal dunia dari kecelakaan tersebut. (Jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!