godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Kamis , Agustus 6 2020
Home / Peristiwa / Bus Transjakarta Tabrak Pajero Yang Ditumpangi Istri Irjen Boy Rafli
Mitsubishi Pajero ditabrak oleh bus Transjakarta di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Bus Transjakarta Tabrak Pajero Yang Ditumpangi Istri Irjen Boy Rafli

JAKARTA, NusantaraPosOnline.Com-Sebuah mobil Mitsubishi Pajero ditabrak oleh bus Transjakarta di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kecelakaan ini mengakibatkan dua orang penumpang Pajero, termasuk salah satunya istri Wakalemdiklat Polri Irjen Boy Rafli Amar.

“Iya benar (Istri Boy Rafli),” kata Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan Budi Setiawan. Selasa (10/3/2020).

Informasinya demikian, namun untuk lebih jelasnya silakan ke Dirlantas Polda Metro Jaya saja yang menanganinya, kata Kasudinhub Jakarta Selatan Budi Setiawan.

Budi mengatakan, kecelakaan itu bermula saat bus TransJakarta hendak berputar. Di saat bersamaan, ada mobil Pajero bernopol B-88-BRA yang melaju di depannya.

“Kalau info dari Transjakarta bahwa mobil TJ jurusan Tanah Abang-Kebayoran Lama ini lagi mau ambil penumpang di halte,” jelas Budi.

Tiba-tiba, bus tersebut nyelonong dan menyeruduk Pajero yang ada di depannya. “Busnya melaju sendiri, sehingga tiba-tiba menabrak Pajero yang di depannya, di ujung putaran itu,” Terangnya.

Menurut Budi, lokasi kejadian itu sendiri bukan merupakan jalur busway, tetapi crossing zone yang bisa dilalui oleh kendaraan lain selain bus TransJakarta. “Itu crossing zone,” ucapnya.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo tidak membantah atau pun membenarkan soal identitas penumpang tersebut. Sambodo hanya menyampaikan bahwa korban adalah penumpang Pajero.

“Saat ini korban masih dirawat di rumah sakit,” kata Sambodo.

Informasi yang dihimpun dilapangan menyebutkan, dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa hanya pengendara Mobil Mitsubishi Pajero mengalami luka-luka dan Kendaraan Mitsubishi Pajero rusak pada bagian roda depan patah, pintu depan dan belakang samping kiri ringsek, spion kiri patah. (bd)

Check Also

Tiga Pemuda Di Bondowoso Tewas Usai Pesta Miras Oplosan

BONDOWOSO, NusantaraPosOnline.Com-Tiga orangpemuda di Kecamatan Maesan, Bondowoso, Jawa Timur (Jatim) tewas usai menenggak minuman keras …

One comment

  1. gak malu jumpa gebetan dengan tampilan norak dan kuno?? malu banget dong pastinya, nah buat kalian para lelaki yang ingin merubah penampilan menjadi kece dan trendy link alternatif ketua poker kunjungi butik angga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!