godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Minggu , Oktober 24 2021
Home / Hukrim / Cewek ABG 15 Tahun Digilir 6 Pria Setelah Dicekoki Miras
Ilustrasi korban perkosaan

Cewek ABG 15 Tahun Digilir 6 Pria Setelah Dicekoki Miras

BANYUWANGI, NusantaraPosOnline.Com-Seorang gadis Anak baru gede (ABG) umur 15 tahun di Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi, menjadi korban perkosaan 6 pria. Sebelum melakukan aksi bejatnya, pelaku mencekoki korban dengan minuman keras (Miras).

Kapolsek Wongsorejo Iptu Sudarso menjelaskan, pemerkosaan itu terjadi di rumah salah satu pelaku berinisial ZR, di wilayah hukumnya. Kasus ini terbongkar setelah ada laporan dari masyarakat.

“Setelah mendapat laporan, Unit Reskrim Polsek Wongsorejo menggerebek lima pelaku sekitar pukul 20.00 WIB, Selasa (21/9/2021). Kelima pelaku yang ditangkap yaitu ZR, AS, HA, IF dan RW, yang semuanya berasal dari Wongsorejo. Kata Sudarso, Kamis (23/9/2021).

Kami melakukan penggerebekan di rumah salah satu tersangka. Rumah tersebut yang dijadikan ajang pesta miras, hingga terjadi pemerkosaan tersebut,” terang Sudarso, Kamis (23/9/2021).

Hasi penggeledahan ditemukan fakta bahwa kelima pelaku yang ditangkap itu tidak hanya pesta miras, mereka mengonsumsi pil koplo jenis trex. “Saat penggerebekan dilakukian, kami mendapati korban sedang teler,” Ujarnya.

Setelah dibawa ke mapolsek dan diperiksa, terungkap bahwa korban telah dicekoki miras oleh para pelaku hingga diperkosa secara bergiliran. Dan dalam pemeriksaan para pelaku juga mengaku telah mememperkosa korban. Pungkasnya. (Ags)

Check Also

Korupsi Jalan, KPK Tangkap Wakil Ketua Dewan Direksi PT Wika-Sumindo

JAKARTA, NusantaraPosOnline.Com-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menahan Wakil Ketua Dewan Direksi PT. Wika-Sumindo, Petrus Edy Susanto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!