godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Jumat , Mei 7 2021
Home / Peristiwa / Cinta Segi Tiga Di Ngawi Berakhir Tragis, Sebelum Gantung Diri Kadiyanto Cekik Yatmini
Efakwasi mayat pria gantung diri

Cinta Segi Tiga Di Ngawi Berakhir Tragis, Sebelum Gantung Diri Kadiyanto Cekik Yatmini

NGAWI, NusantaraPosOnline.Com-Mayat wanita ditemukan di belakang rumah warga di Dusun Gadung, Desa Ngompro, Kecamatan Pangkur, Ngawi. Sementara di area Waduk Pondok, Kecamatan Bringin, ditemukan mayat pria gantung diri.

Jasad keduanya sudah diautopsi. Polisi menyampaikan hasilnya. Mayat wanita diketahui bernama Yatmini (36), ditemukan luka pukul di bagian kepala Yatmini.

Polisi juga melakukan autopsi pada mayat pria yang ditemukan gantung diri di Waduk Pondok. Pria yang gantung diri tersebut diketahui bernama Kadiyanto. Dari hasil pemeriksaan sementara kuat dugaan Kadiyanto murni karena gantung diri. Tidak ada unsur kekerasan.

Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP Khoirul Hidayat, Minggu (7/6/2020) mengatakan, Satuan Reskrim Polres Ngawi masih sudah melakukan penyelidikan terkait dugaan adanya keterkaitan antara kedua jenazah tersebut.

“Sudah ada beberapa saksi diperiksa terkait kasus ini. Mulai istri pemilik rumah (dekat TKP) yang sudah pisah hingga perangkat desa,” lanjutnya.

Dari hasil pemeriksaan, kita menemukan ada dugan keterkaitan antara jasad Yatmini (36), dengan jasad Kadiyanto yang tewas gantung diri.

AKP Khoirul Hidayat, mengatakan, pelaku pembunuhan Yatmini, mengarah ke Kadiyanto. Beberapa saksi mata melihat Yatmini dan Kadiyanto keluar bersama pada Kamis, 4 Juni 2020 lalu.

“Korban Yatmini diduga meninggal Kamis atau Jumat. Kemudian Yatmini ditemukan tewas pada Sabtu, 6 Juni 2020. Jasadnya tertutup jerami di rumah milik Kadiyanto.” Terang AKP  Hidayat.

Warga kemudian menemukan motor Honda Vario bernopol AE 2924 MZ di tepi Waduk Pondok, Kecamatan Bringin, milik warga Dusun Serenan, Desa/Kecamatan Pangkur ditemukan di Desa Ngompro, Kecamatan Pangkur.

Tak lama berselang, mayat pria bernama Kadiyanto ditemukan gantung diri tidak jauh dari lokasi penemuan motor Honda Vario tersebut.

“Memang saling berkaitan antara ketiga kejadian kemarin. Mulai penemuan mayat yang korban pembunuhan, penemuan sepeda motor sampai orang gantung diri,” ujarnya.

Dari keterangan beberapa saksi, Kadiyanto dan Yatmini merupakan sepasang kekasih. Mereka hendak menikah tetapi terhalang status Kadiyanto yang masih berstatus sebagai suami Kartini.

“Bisa jadi cinta segitiga, karena memang mau menikah. Tapi Kadiyanto masih proses cerai dengan istri sahnya,” jelasnya.

Menurutnya, jauh hari sebelum kejadian, keduanya pernah diamankan warga. Akhirnya dibuatlah perjanjian kalau mereka akan melanjutkan hubungan bila sudah bercerai.

Diduga karena cinta segitiga itu, Kadiyanto mencekik leher Yatmini, lalu gantung diri. (Edy)

Check Also

Viral, Beredar Video Diduga Munarman dan Lily Sofia, Check In Hotel

JAKARTA, NusantaraPosOnline.Com-Mantan Sekretaris Front Pembela Islam (FPI), Munarman kembali tersandung masalah. Ia baru saja ditangkap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!