godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Jumat , Januari 22 2021
Home / Peristiwa / Diduga Mengalami Gangguan Jiwa, Mr X Tewas Ditabrak Kereta Api

Diduga Mengalami Gangguan Jiwa, Mr X Tewas Ditabrak Kereta Api

MOJOKERTO, NusantaraPosOnline.Com-Seorang pria tanpa identitas tewas ditabrak kereta api (KA) di perlintasan di perlintasan Mojoranu Sooko Mojokerto, Selasa malam (23/1/2018) sekitar pukul 22:40 WIB, korban meninggal dunia di lokasi.

Informasi yang dihimpun NusantaraPosOnline.Com, Mr X yang sedang mengalami gangguan jiwa tersebut ditabrak kereta api (KA) melaju kencang dari arah Jombang menuju Surabaya, Tubuh korban pun langsung terpental. Lukanya sangat parah di bagian pinggang, kaki dan kepala.

Saksi mata dari warga setempat Muklisin mengatakan, korban ditabrak kereta api dari arah Jombang menuju Surabaya, “korban terseret hingga 20 meter dan mengalami luka cukup parah hingga meninggal di lokasi,” Urainya

Menurut Mukhlisin, kejadian ini sudah dilaporkan ke pihak kepolisian agar segera di evakuasi, ada dugaan sementara korban Mr-X sedang mengalami gangguan jiwa. “Kelihatnya, kornan adalah orang yang sedang mengalami gangguan jiwa.” Terang Mulkisin.

Petugas kepolisian yang datang kelokasi (TKP) melakukan identifikasi dan evakuasi korban yang belum diketahui identitasnya. (ags)

Check Also

Mantan Kades Di Jombang Tewas Saat Ngamar Dengan Bini Orang Di Hotel Mulya Jaya

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Seorang pria berinisial UP (57) yang merupakan mantan Kepala desa (Kades) di Kecamatan Sumobito, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!