godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Selasa , April 20 2021
Home / Hukrim / Dihamili Pria Beristri, Siswi MAN Di Aceh Melahirkan Di Sekolah

Dihamili Pria Beristri, Siswi MAN Di Aceh Melahirkan Di Sekolah

BANDA ACEH, NusantaraPosOnline.Com-Seorang siswi berusia 18 tahun, murid salah satu Madrasah Aliyah Negeri (MAN) di Bireuen, Banda Aceh membuat geger seisi sekolah karena melahirkan bayinya di sekolah. Disebut berpacaran dengan pria yang sudah beristri.

“Siswi tersebut melahirkan usai mengeluh sakit badan serta pusing. Tak lama berselang, dia disebut melahirkan di sebuah ruangan di sekolah.” Kata Kasat Reskrim Polres Bireuen AKP Fadilah Aditya Pratama. Selasa (16/3/2021).

Menurut Fadilah, awalnya siswi tersebut mengaku merasa sakit badan pusing setelah diketahui ternyata siswi tersebut dalam keadaan mengandung dan sudah waktunya melahirkan. “Siswi tersebut dikabarkan melahirkan bayi laki-laki, pada Senin (15/3). Pihak sekolah melaporkan kejadian itu ke polisi dan membawa siswi tersebut ke Puskesmas.” Ujarnya.

Setelah melahirkan, polisi datang ke lokasi untuk melakukan penyelidikan. Polisi mendapat informasi, korban hamil setelah berhubungan badan dengan ZM (28) asal Bireuen.

“Pelaku ZM adalah pacar korban, dan sudah diamanka. Memang sudah menjalin hubungan sekitar satu tahun ke belakang, dan sudah melakukan hubungan suami istri. ZM saat ini diamankan di Polres Bireuen. Dan ZM sudah berkeluarga, atau sudah memiliki istri dan anak.” Terang Fadil. (jn)

Check Also

Kejati Sumsel Sita 7 Ruko Milik Eddy Hermanto Tersangka Dugan Korupsi Masjid Masjid Sriwijaya

PALEMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Tim penyidik Kejaksaan Tinggi Sumatra Selatan (Kejati Sumsel) menyita tujuh unit bangunan jenis rumah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!