Dua Pemotor Asal Bojonegoro Tewas Tertimpa Pohon Tumbang Di Malang

Dua orang pengendara sepeda motor berboncengan, asal Kabupaten Bojonegoro tewas tertimpa pohon tumbang saat melintas di ruas Jl Raya Pakisaji, Kabupaten Malang. Senin (3/12/2023) pukul 05:30 WIB.

MALANG, NusantaraPosOnline.Com-Tidak ada hujan tidak ada angin dua orang pengendara sepeda motor tewas tertimpa pohon yang tumbang saat sedang melintas di jalan raya di Desa Karangduren, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Jawa Timu. Minggu pagi (3/12/2023).

Kasi Humas Polres Malang, Ipda Muhammad Adnan, mengatakan peristiwa tersebut terjadi kurang lebih pukul 05.30 WIB.

“Kedua korban meninggal ditempat kejadian setelah tertimpa hon cukup besar yang roboh ke arah jalan saat kedua pria itu melintas beboncengan.” kata Adnan.

Adnan menjelaskan, dua korban meninggal dunia tersebut adalah Abdul Aziz (60 tahun), dan Frans Ricad Romadhon (33 tahun). Keduanya merupakan warga Desa Panemon, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro.

Pada saat kejadian, kata dia, keduanya berboncengan mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi N 3405 EED warna putih. Dua korban tersebut, melaju di kawasan itu dari arah selatan ke utara.

Pada saat melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba pohon jenis mahoni berukuran besar yang berada di sisi timur jalan roboh menimpa pengendara tersebut. Keduanya meninggal dunia di tempat kejadian.

“Kedua korban ini berboncengan tertimpa pohon dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara.” Terangnya.

Pihak kepolisian menerima laporan dari warga melalui telepon dan segera merespons dengan mendatangi TKP. Unit Laka, ambulans, TNI, PMI, dan BPBD turut dikerahkan untuk penanganan kejadian.

“Korban dievakuasi ke RSUD Kanjuruhan, sementara petugas di lapangan berupaya mengevakuasi, menepikan, dan membersihkan potongan pohon di jalan,” tambahnya.

Atas kejadian ini ia mengimbau kepada masyarakat khususnya pengendara kendaraan bermotor untuk meningkatkan kewaspadaan dan konsentrasi saat melintas di jalan, terutama dalam situasi hujan atau cuaca ekstrem.

“Pengemudi diimbau untuk selalu waspada dan meningkatkan konsentrasi saat melintas di jalan, terutama saat cuaca sedang hujan atau ekstrem. Potensi pohon tumbang dapat menjadi ancaman serius bagi keselamatan.” Pungkasnya.***

Pewarta : AGUS. W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!